Peluang Kerja di Kota Batam! 32 Perusahaan Buka 1.880 Lowongan, Ini Jadwal dan Syaratnya  

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Ini peluang emas untuk yang ingin bekerja di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Pemerintah Kota (Pemko) Batam bakal menggelar Job Fair Batam 2022 di SP Plaza Market, Sagulung.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Rudi Sakyakirti menyebutkan, Job Fair 2022 akan diselengarakan selama tiga hari, Senin – Rabu (7-9 November 2022). Menurut Rudi, sebanyak 32 perusahaan ikut serta pada kegiatan ini.

“Pak Wali (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) terus berupaya mengurangi angka pengangguran. Job Fair 2022 ini menjadi salah satu upaya pemerintah menyediakan lowongan pekerjaan bagi masyarakat,” kata Rudi, Rabu (2/11/2022).

Rudi menjelaskan, 32 perusahaan yang ikut dalam Job Fair 2022 akan membuka lowongan dengan kebutuhan tenaga kerja mencapai 1.880 orang pada sejumlah posisi jabatan.

“Jangan sampai ketinggalan, dapatkan pekerjaan impian di Job Fair 2022,” undangnya.

Ia menegaskan, Job Fair 2022 tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Sementara, untuk persyaratan, informasi lowongan, dan formulir, peminat dapat mengunjungi link https://linktr.ee/jobfair2022.

“Formulir pendaftaran silakan diisi dan dicetak rangkap tiga. Pastikan persyaratan dilengkapi dan semua berkas disatukan dalam map. Pencari kerja bisa melamar di dua perusahaan dengan ketentuan masing-masing 1 posisi,” terangnya.

Berikut rincian 32 perusahaan yang akan membuka lowongan kerja (loker) pada Job Fair Batam 2022 dan kuota yang dibutuhkan:

Terpopuler

Add New Playlist