Pasien Positif Corona Meninggal Dunia 29 Oktober di Sumbar Bertambah 7 Orang Lagi

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Padang, Padangkita.com – Sebanyak tujuh pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Sumatra Barat (Sumbar) kembali dilaporkan meninggal dunia hari ini, Kamis (29/10/2020).

Para pasien positif Corona yang meninggal dunia itu tersebar di enam daerah di Sumbar, yaitu Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman.

Baca Juga

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal juga membenarkan bahwa hari ini sebanyak tujuh lagi pasien positif Corona meninggal dunia.

Sehari sebelumnya, Rabu (28/10/2020) juga dilaporkan sebanyak tujuh pasien positif Corona di Sumbar dilaporkan meninggal dunia.

“Bertambah tujuh pasien lagi yang meninggal dunia hari ini, tersebar di enam kabupaten dan kota,” ujar Jasman dikutip dari situs resmi milik Pemprov Sumbar, sumbarprov.go.id, Kamis (29/10/2020).

Dengan demikian, jelas Jasman, maka total pasien positif Corona yang meninggal dunia di Sumbar telah mencapai 263 orang atau 1,9 persen dari total kasus positif yang ditemukan.

Berikut sebaran penambahan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia per kabupaten dan kota di Sumbar hari ini:

  • Kota Padang 2 orang
  • Kabupaten Padang Pariaman 1 orang
  • Kabupaten Tanah Datar 1 orang
  • Kabupaten Pasaman Barat 1 orang
  • Kabupaten Agam 1 orang
  • Kabupaten Pasaman 1 orang

Baca juga: Pasien Positif Corona Meninggal Dunia di Sumbar 28 Oktober Bertambah 7 Orang

Lalu, juga dilaporkan, untuk kabupaten dan kota di Sumbar hingga saat ini tidak ada lagi yang masuk zona merah atau daerah dengan risiko penyebaran Covid-19 tinggi. Hanya ada zona oranye sebanyak 17 daerah dan zona kuning dua daerah. [zfk]


Baca berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) hanya di Padangkita.com.

Terpopuler