Parkir di Tepi Jalan, Mobil yang Dikendarai Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Ditabrak Pengendara Sepeda Motor

Penulis: Agg
|
Editor: Zulfikar

Batusangkar, Padangkita.com – Mobil merek Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi BA 1287 BS yang dikendarai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Datar, Saidani ditabrak pengendara sepeda motor, Selasa (24/11/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, mobil yang dikendarai Saidani tersebut berhenti atau parkir di tepi jalan pada jalur kiri atau arah laju sepeda motor tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanah Datar, Iptu M Nasir menyebutkan, bahwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan umum di Jorong Dusun Tuo, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kamu, Kabupaten Tanah Datar.

Dijelaskan Nasir, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi BA 2046 EQ yang dikendarai Robi Septian datang dari arah Simabur menuju Lima Kaum.

“Sampai di lokasi, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil yang dikemudikan Saidani, saat itu mobil tersebut berhenti atau parkir di sebelah kiri arah datangnya sepeda motor,” ujar Nasir.

Usai peristiwa itu, jelas Nasir, Saidani langsung mengantarkan pengendara sepeda motor itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Hanafiah.

“Setelah diantarkan ke rumah sakit, Saidani pergi meninggalkan pengendara sepeda motor yang mengalami luka di bagian dagunya,” ucap Nasir.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada Saidani, ia juga mengakui peristiwa tersebut. Menurutnya, ia sudah membawa korban ke RSUD Hanafiah Batusangkar untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Simpan Belasan Paket Sabu dan Ganja, 3 Pemuda di Bukittinggi Diciduk Polisi

“Benar ditabrak sepeda motor, korban sudah diantarkan ke rumah sakit semalam. Pihak rumah sakit menyebutkan bahwa mereka yang akan menghubungi keluarganya, saya juga sudah datang ke rumah keluarga korban,” katanya. [zfk]


Baca berita Tanah Datar terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist