Pamer Penghasilan, Cimoy Montok Ngaku Bisa Beli Motor dalam Dua Minggu Saja

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Diwawancarai Nikita Mirzani, Cimoy Montok sebut sekarang telah punya penghasilan yang cukup. Bahkan dalam dua minggu saja sudah bisa membeli sepeda motor baru.

Padangkita.com – Rajin mengunggah video di tiktok membuat Nur Aini atau Cimoy Montok perbincangan publik. Pemilik. Gadis itu menjadi terkenal karena banyak yang menonton videonya.

Perlahan, kehidupan gadis 15 tahun ini pun berubah. Ia mengalami peningkatan perekonimian, bahkan pendapatan Cimoy dalam dua minggu dapat untuk membeli sepeda motor.

Baca juga: Kisah Ashab al-Sabt, Kaum yang Dikutuk Menjadi Kera

Melalui unggahan channel Youtube ‘Crazy Nikmir REAL’, Cimoy diundang hadir dan berbincang di rumah Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, Nikita menanyakan penghasilan Cimoy saat ini.

“Berapa ya sekarang, baru dua minggu udah kebeli motor,” kata Cimoy.

Meski telah membeli motor, uang di ATM Cimoy ternyata masih ada. Hal ini ia ungkapkan juga pada Nikita.

“Terus di ATM mama masih ada berapa ya, 7 ya,” ungkap Cimoy.

Keluarga Cimoy ternyata masih tinggal di rumah yang lama. Mereka masih tetap bertahan di sana. Akan tetapi, kini Cimoy tinggal bersama Cece.

“Terus pindah enggak dari rumah yang pernah Niki datengin?” tanya Nikita.

“Belum,” jawab Cimoy.

“Terus kalau Cimoy sekarang tinggal sama siapa?” tanya Nikita lagi.

“Sama Cece,” jawab Cimoy.

Niki lantas bertanya bagaimana Cimoy dapat percaya pada seseorang setelah dirinya pernah dimanfaatkan hingga dibohongi oleh sang manajer.

“Cimoy bisa lihat orang baik atau enggak itu dari mana? kan Cimoy udah pernah dimanfaatin orang, dibohongi manajer segala macem, terus Cimoy bisa percaya lagi sama orang itu Cimoy ngelihatnya gimana?” tanya Nikita.

“Ngelihatnya pas mau nemenin pas dari IG nya ke hack, ngebantu aku naik, dan lain-lainnya enggak ada yang mau bantuin,” kata Cimoy.

Terpopuler