Pakan Akaik Manggaleh Virtual Kini Hadir di Kota Padang Panjang

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Padang Panjang, Padangkita.com – Pakan Akaik Mangaleh Virtual kini hadir di Kota Padang Panjang dan telah diresmikan oleh Wali Kota Fadly Amran Stand Padang Panjang Expo GOR Banca Laweh.

Fadly Amran menyebutkan, Pakan Akaik Manggaleh Virtual bertujuan untuk mengembangkan UMKM di Sumatra Barat (Sumbar) dengan cara melakukan live selling setiap hari Ahad alias Minggu setiap bulannya.

Menurut Fadly, dengan adanya Pakan Akaik ini bisa memajukan UMKM di Sumatera Barat dan meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Sumbar.

“Kita berharap dengan adanya Pakan Akaik Manggaleh Virtual ini, bisa membantu perekonomian masyarakat Sumbar khususnya. Dengan memanfaatkan teknologi berjualan secara virtual, ini bisa memudahkan orang-orang yang ingin, tapi tidak bisa berkunjung untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan,” ujar Fadly dikutip dari rilis Diskominfo Padang Panjang, Senin (15/11/2021).

Selain meresmikan Pakan Akaik Manggaleh Virtual, Fadly Amran juga berkunjung ke stand yang mengikuti Padang Panjang Expo yang memperkenal produk-produk UMKM dari Kota Padang Panjang, dan juga produk dari kabupaten dan kota di Sumbar.

Baca juga: Dirjen Bimas Islam dan Gubernur Sumbar Puji Pembukaan MTQ ke-XXXIX di Padang Panjang

Adanya Padang Panjang Ekspo, Fadly berharap UMKM Kota Padang Panjang dan kabupaten/kota di Sumbar lebih dikenal dan bisa kembali memulihkan perekonomian masyarakat. [*/zfk]

Terpopuler

Add New Playlist