Pagi Masih Apel Pagi, Malamnya Kepala Disnakertrans Sumbar Nasrizal Meninggal Dunia

Padang, Padangkita.com – Kabar duka datang dari Pemerintahan Provinsi Sumatra Barat (Sumbar). Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbar Nasrizal meninggal dunia, Senin (27/9/2021) malam.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumbar Hefdi.

“Benar. Pak Nasrizal meninggal dunia tadi malam sekitar pukul sepuluh atau setengah sebelas malam. Usianya 51 tahun,” ujar Hefdi saat dihubungi Padangkita.com via telepon, Selasa (28/9/2021).

Hefdi menuturkan Nasrizal meninggal dunia saat dirawat di Semen Padang Hospital (SPH). Sejak dua hari terakhri, kata Hefdi, Nasrizal mengeluhkan sakit di bagian perut.

Meski demikian, pada Senin pagi kemarin, Nasrizal masih mengikuti apel di kantor. Pada sore hari, sakit perutnya kembali kambuh.

“Dia berkeringat dingin. Lalu diantarkan pulang. Istirahat dia di rumah. Malamnya sempat pingsan di kamar mandi. Lalu dibawa ke SPH. Di rumah sakit, dia tidak ada lagi (berpulang). Nama penyakitnya tidak tahu, namun yang jelas di bagian perut,” jelas Hefdi.

Baca juga: Target 10 Besar, Kontingen Sumbar Dilepas Gubernur ke PON XX Papua

Hefdi menambahkan, jenazah Nasrizal sudah berada di rumah duka di kawasan Parak Karakah, Kota Padang. Jenazah rencananya akan dilepas dulu di Kantor Gubernur sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tunggul Hitam, Kota Padang. [fru/pkt]

Terpopuler