Pacaran Lama, Wanita Ini Dapat Pesan Begini dari Calon Mertua

Padangkita.com- Sebagai orangtua tentunya menginginkan agar anaknya dapat menemukan pasangan terbaik. Maka dari itu terkadang mereka menyeleksi dan juga mencari tahu tentang pasangan daripada anaknya.

Akan tetapi tak jarang juga sebagian orang tua yang kemudian termakan omongan orang lain. Misalnya saja dengan kriteria ataupun asal usul dari seorang calon menantu yang harus dari keluarga setara.

Walaupun mungkin tidak semua orangtua ingin agar anaknya bersama dengan orang sepadan yang hanya mementingkan harta.

Pengalaman pahit ini pernah dialami oleh seorang wanita cantik pemilik akun tiktok dengan username @yosimeliana. Kebetulan saat itu dirinya telah berpacaran dengan sang kekasih cukup lama sehingga cukup dekat dengan orang tua dari kekasihnya itu.

Hingga tiba-tiba saja ayah dari sang kekasih kemudian menghubunginya dari via WhatsApp. Ia semula tampak memanggil orang tua dari kekasihnya itu dengan sebutan papa karena saking dekatnya.

Setelah bertukar kabar apa dari sang kekasih kemudian secara langsung mengutarakan maksud dirinya mengirimi pesan tersebut.

Papa mau ngomong sesuatu boleh. Boleh pa,” begitu permintaan dari orang tua kekasihnya.

“Jadi gini papa tahu kamu sama Dimas udah lama ngejalanin hubungan, bukan maksud mau nyakitin hati kamu, daya cuma mau bilang sebaiknya kamu sama Dimas lebih baik temenan aja. Karena saya sudah banyak dengar tentang kamu asal usul kamu. Saya pikir kalian sebaiknya temanan aja. Daripada nantinya tambah sakit hati,” tulis papa kekasih Yosi Melina ini.

Tidak hanya itu orang tua dari kekasihnya ini juga memberikan sebuah informasi mengejutkan bagi dirinya.

“Karena Dimas juga udah om jodohin sama seorang perawat di klinik dekat sini. Mungkin awal tahun ini mereka akan nikah,” tandas ayah sang kekasih.

Terpopuler

Add New Playlist