Pacar Jalan Sama Cowok Lain, Pria Ini Ngamuk Hingga Banting Gelas Plastik

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan pasti selalu memberikan akhir yang menyedihkan. Tak jarang mereka nekat bermain api meski telah menjalin hubungan dengan orang lain.

Kisah pilu pengkhianatan cinta juga dialami oleh pria satu ini. Pasalnya, sang kekasih tega berselingkuh dengan pria lain hingga membuatnya emosi dan berbuat kasar pada wanita itu.

Baca Juga

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @itsmezsarahh memperlihatkan seorang wanita yang mendapat perlakuan buruk dari pria yang dicintainya.

Tampaknya pria itu tega berbuat kasar karena wanita tersebut ketahuan selingkuh dengan pria lain.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah mengendarai motor di dekat pantai. Pria itu tampak tengah membonceng seorang wanita. Jika dilihat dari keterangan video itu tampaknya wanita tersebut tengah bersama selingkuhannya.

“Tidak ada sakit yang lebih sakit dari hadirnya orang ke-3 dalam sebuah hubungan,” tulis keterangan video tersebut.

Video itu juga memperlihatkan saat sang pria berlaku kasar pada seorang wanita yang diduga telah berselingkuh. Pria itu tampak melempar gelas plastik di dekat wanita itu duduk.

Tak hanya itu, ia juga menyiram wanita itu dengan air di gelas plastik yang dipegangnya. Sementara si wanita hanya bisa menangis saat pria itu meluapkan emosinya.

Belum diketahui pasti apa penyebab pria tersebut bisa mengamuk seperti itu. Namun warganet menduga jika pria tersebut tak terima karena wanita itu telah berselingkuh dengan pria lain.

Baca juga: Pacaran dari Nol Hingga Beli Rumah Bareng, Pria Ini Ditinggal Nikah oleh Kekasih

Warganet lantas ikut membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Ada yang mendukung wanita itu untuk berselingkuh lantaran sang pria tampaknya sangat kasar.

Terpopuler