Orang Pedalaman Saran Ganti Nama Sarwendah kepada Ruben Onsu, Ini Alasannya

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Keberatan nama, Sarwendah dulunya bernama Wenda Tan. Namun karena sering sakit dan akan berdampak buruk pada anaknya Ruben ganti nama istrinya itu berkat saran dari orang di pedalaman.

Padangkita.com – Sebelum menjadi istri Ruben Onsu, Sarwendah dikenal sebagai salah satu member girlband Cherrybelle dengan nama panggung Wenda Tan.

Sementara itu, Nama Sarwendah ternyata merupakan nama baru yang diterima istri Ruben Onsu saat hamil anak pertamanya.

Ruben Onsu berniat mengganti nama istrinya menjadi Sarwendah usai mendapat wejangan dari seorang pria di pedalaman. Bukan karena tanpa sebab, ternyata terdapat kejadian dibalik kehamilan pertama Sarwendah.

Saat hamil putri pertamanya, Sarwendah memang sempat beberapa kali jatuh sakit hingga perlu menggunakan kursi roda. Tentu menjadi pikiran bagi Ruben Onsu meskipun tengah berada jauh dari sang istri.

“Pergantian nama ini sebenarnya ada kejadiannya. Jadi ketika saya di luar kota di pedalaman, saya ditegor, disapa sama bapak-bapak. Jadi saya lagi ngelamun wenda sakit,” ujar Ruben dalam unggahan Youtube akun Net Entertaiment News.

Di tengah melamunnya, pria tersebut menanyakan perihal keadaan Sarwendah yang tengah sakit.

Baca juga: Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Malu-Malu Disindir Dokter Kandungan

“Terus pertama dia negor saya nepok kaya orang biasa aja. ‘Mas Ruben Mbak Wendanya sakit ya?’ ‘iya pak’ ‘jangan bengong jangan ngelamunin istrinya,” ucap Ruben menirukan percakapan dirinya bersama pria tersebut.

Pria yang menegurnya tersebut kemudian meminta Ruben untuk mengganti nama istrinya.

“Udah gitu kalau saran saya sih ganti nama biasanya yang udah-udah tuh kalau ganti nama tuh cocok,” ujar Ruben menirukan ucapan pria di pedalaman tersebut.

Rupanya bagi pria tersebut latar belakang etnis keduanya yang menjadi dasar tidak baiknya nama Wenda Tan.

“Karena saya kan chinese, Wenda juga chinese. Jadi namanya Wenda yang kemarin itu ke saya itu gak cocok,” ujar suami Sarwendah.

Terpopuler