Nyaris Diamuk Massa, Sepasang Remaja Diduga Berbuat Mesum Diamankan Satpol PP

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Sepasang remaja digerebek warga sedang berbuat mesum di Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu (16/4/2025) siang.

Warga sempat kesal, karena mereka berbuat tidak senonoh tersebut di bulan Ramadan saat orang berpuasa.

“Pasangan ini diduga telah berbuat mesum, mereka diamankan warga setempat, takut diamuk masa yang geram melihat tingkah laku mereka, pasangan tersebut kita amankan di Mako Satpol PP,” ujar Kepal Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Mursalim.

Kedua pasangan tersebut diketahui berinisial R, 19 tahun dan DA, 17 tahun.

“Keduanya kita lakukan pembinaan dan kita berikan nasehat. Keterangan yang bersangkutan, mereka mengaku hanya berciuman saat diamankan warga. Untuk proses selanjutnya, kedua orang tua mereka kita suruh datang ke Mako sebagai penjamin,” kata Mursalim.

Tak ingin kejadian ini berulang, Mursalim mengajak para orang tua agar lebih ketat menjaga putra putrinya, dan lebih peka terhadap pergaulan anak di luar rumah.

Baca juga: 6 Tabung Gas Disita Satpol PP dari Warung Makan yang Buka Siang di Pasar Raya Padang

“Kita ucapkan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat sekitar yang tidak main hakim sendiri dan telah ikut menjaga ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di lingkungan mereka. Kita berharap masyarakat yang menemukan hal-hal yang serupa, jangan takut melaporkannya ke Satpol PP,” harapnya. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist