Nikahi Brondong 20 Tahun, Riasan Nenek 65 Tahun Ini Sukses Buat Pangling

Penulis: Putri

Padangkita.com – Memakai riasan tak jarang sukses membuat seseorang semakin cantik dan jadi pangling. Bahkan lansia bisa terlihat lebih muda hanya dengan menggunakan make-up. Contohnya saja seperti nenek berusia 65 tahun ini.

Nenek tersebut menjadi viral di media sosial setelah videonya saat mengenakan riasan dibagikan akun Youtube Rangga Juans pada September 2020 lalu.

Baca Juga

Dalam video tersebut memperlihatkan proses merias  sang nenek sehingga bisa jadi lebih muda.

Diketahui nenek tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan pria yang lebih muda alias berondong berusia 20 tahun.

Make-up Tebal

Agar sang nenek bisa mengimbangi tampilan calon suami mudanya itu, ia didandani dengan riasan tebal yang sukses bikin pangling.

Dalam video tersebut, Rangga menunjukkan keahliannya dalam mengubah tampilan wajah perempuan lanjut usia hingga menjadi glowing bak gadis muda.

“Di video kali ini, aku mau make up-in nenek cantik ini guys, karena mau pengantinan. Lihat nih wajahnya mulus cuma ada flek-flek hitam dan kerutan juga. Matanya juga turun,” ujar Rangga dalam video tersebut.

Rangga mulai merias nenek tersebut dengan menggunakan makeup primer. Riasan tersebut dianggap sangat bagus untuk menutupi kulit keriput sehingga kulit sang nenek bisa tampak lebih kencang .

Kemudian, Rangga timpah corretive base warna oranye di bagian wajah tertentu. Make up untuk menyamarkan warna kulit yang tak merata, conrohnya seperti kantung mata hitam, flek hitam, atau kulit warna merah.

Tak lupa, menambahkan moisturizer. Riasan itu sangat bagus untuk kulit yang kering dan keriput. Selanjutnya, Rangga memakaikan dua jenis foundation dan perfect blend yang telah dibakar.

Baca juga: TKI di Singapura Dipecat dan Terpaksa Pulang Kampung karena TikTok-an Makan Daging Babi

Foundation tersebut dibakar agar bisa menyerap pada kulit sehingga make up pada wajah bisa tahan lama dan tidak crack. Hasilnya, wajah sang nenek tak tampak ada kerutan dan noda hitam tertutupi.

Terpopuler