Niat Buat Konten Misteri, Youtuber Ini Justru Temukan Mayat Perempuan di Sebuah Bangunan

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Youtuber temukan mayat perempuan di sebuah bangunan kawasan Ciasem, Subang, Jawa Barat saat hendak buat konten misteri.

Padangkita.com – Youtube menjadi salah satu platform yang kini diminati banyak orang. Di Indonesia sendiri mulai bermunculan para Youtuber yang mengunggah beragam konten untuk menarik penonton dan subscribe.

Penelusuran ke tempat-tempat terbengkalai menjadi salah satu konten yang sering dilakukan beberapa Youtuber.

Baca Juga

Biasanya mereka melakukan penelusuran untuk mengekspos tempat tersebut atau mencari hal-hal yang berbau horor.

Hal inilah yang sepertinya dilakukan oleh seorang Youtuber satu ini. Pasalnya, ia beniat membuat konten misteri dengan melakukan penelusuran ke sebuah bangunan terbengkalai justru menemukan hal mengejutkan di sana.

Youtuber tersebut rupanya tak sengaja menemukan mayat perempuan yang tampak membusuk karena telah lama meninggal. Kejadian tersebut terjadi di sebuah bangunan, kawasan Ciasem, Subang, Jawa Barat.

Tentu saja penemuan mayat perempuan itu sukses membuat warga Subang heboh. Sang Yotuber yang belum diketahui identitasnya itu lalu segera melaporkan penemuan tersebut pada pihak kepolisan setempat.

Dalam video yang diuanggah di kanal Youtube yt Bosque pada Jumat (18/9/2020), terlihat beberapa pemuda tengah melakukan penelusuran di sebuah bangunan.

Saat salah satu pemuda tampak memasuki sebuah ruangan di bangunan tersebut. Namun ia terkejut lantaran melihat penemukan mayat perempuan di sana. Beberapa pemuda lain juga terlihat ikut mendekati ruangan itu.

Dalam video tersebut terlihat kerangka manusia yang telah menghitam yang diduga merupakan mayat perempuan. Beberapa pemuda juga terdengar meminta untuk segera menghubungi polisi segera.

Baca juga: Boy William Batal Nikah, Padahal Sudah 80 Persen, Kenapa?

“Innalilahi. Ya Allah, itu mayat kayaknya udah lama, polisi mana kenapa lama sekali,” ujar salah seorang pemuda yang terekam dalam video tersebut.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Jumat (18/9/2020) dini hari. Menurut keterangan salah seorang warga yang mendatangi lokasi penemuan itu terlihat jika kondisi mayat sudah membusuk.

Terpopuler

Add New Playlist