Ngakak, Wanita Ini Sukses Jadi Korban Prank

Padangkita.com – Kita tidak bisa memprediksi kapan akan menjadi korban atas kejahilan seseorang. Karena memang bukan hal baru lagi jika banyak orang yang kini melakukan sejumlah aksi prank di berbagai tempat.

Seperti pada apa yang dialami oleh seorang wanita mengenakan baju kaos berwarna hitam jadi korban prank. Saat itu, dirinya menaiki sebuah lift yang didalamnya telah ada tiga orang lain.

Baca Juga

Semula wanita tersebut asyik memainkan ponselnya begitupun dengan 2 orang lainnya. Hingga tiba-tiba saja seorang pria yang mengenakan sweater abu-abu melihat ke arah belakang.

“Mambang tanam. mambang air,” ujar si pria gemuk.

Anehnya lagi, 2 orang yang berada di dekatnya tersebut juga mengikuti apa yang disampaikan oleh pria tersebut. Ketiganya pun juga tampak melakoni gerakan serupa seperti tengah melakukan sebuah ritual.

Ia tampak kaget namun berusaha untuk tampak biasa-biasa saja. Hingga tiba-tiba saja ketiganya ini menoleh ke arah dirinya. Ketiganya ini lanjut mengucapkan kalimat berupa mantra tersebut sambil menggerakkan tangan yang ke kiri dan ke kanan.

Perempuan bawa kaos hitam tersebut tampak semakin kebingungan ketika mereka menjadi lebih dekat kepadanya. Begitu sang pria gemuk memindahkan posisi masker ke arah mata, juga diikuti oleh kedua orang lainnya.

Karena semakin bingung rupanya ia malah mengikuti apa yang dilakukan oleh ketiga orang ini. Ia pun juga mengucapkan mantra yang sebelumnya sempat diucapkan oleh ketiga orang tersebut dengan memindahkan posisi masker.

Lucunya, begitu mengetahui sang wanita telah mengikuti apa yang mereka sampaikan sebelumnya, tiga orang tadi kembali pada posisi semula. Seolah-olah mereka tidak mengetahui apa yang telah dilakukan oleh wanita tersebut.

Baca juga: Prank Teman Seperti Pocong, Pria Ini Malah Nampak Pocong

Begitu ada orang baru yang menaiki lift tentu saja ia merasa kaget melihat apa yang dilakukan oleh wanita kaos hitam. Ketika tersadar hanya dirinya yang mengucapkan kalimat demikian wanita tersebut membuka maskernya.

Terpopuler