Ngakak, Niat Hendak Kasih Kejutan di Hari Ulang Tahun, Pria Ini Malah Berakhir Apes

Penulis: Wina

Padangkita.com – Momen ulang tahun ialah momen yang ditunggu-tunggu oleh seseorang untuk merayakan hari kelahirannya. Tak sedikit dari mereka merayakan hari ulang tahun untuk orang-orang yang disayangnya.

Apalagi jika yang ulang tahun itu ialah orang yang spesial. Tentu aja seseorang akan memberikah hadiah atau pun kejutan untuk orang tersebut. Berbagai kejutan yang bisa dibuat oleh seseorang untuk merayakan hari ulang tahun untuk orang yang spesial di hatinya.

Baca Juga

Tak sedikit dari mereka yang sudah merencanakan dan mempersiapkan berbagai hal sebelum diberikan kejutan secara langsung pada orang tersayang.

Namun, tak semua yang direncanakan atau dipersiapkan itu dapat berjalan sebagimana yang kita inginkan. Bisa jadi hal yang sudah direncanakan dengan matang itu menjadi berantakan gara-gara suatu hal saja.

Seperti yang terjadi pada sebuah video yang viral di media sosial ini. Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria ingin memberikan kejutan pada seroang wanita yang diduga gebetannya.

Dalam vidoe tersebut, tampak di pria sedang mengumpat di belakang pohon. Niat si pria tampak ingin memberikan kejutan pada wanita yang sedang berjalan.

Saking semangatnya ingin memberikan kejutan, si pria tampak berlari menuju wanita tersebut dengan membawa kue ulang tahun. Saat bersemangat ingin memberi kejutan, namun ternyata kaki si pria tersandung oleh akar batang pohon.

Akhirnya, belum sampai memberikan kejutan, pria tersebut malah nyungsep ke tanah dan kue ulang yang di pegangnya pun jatuh ke tanah. Akibatnya, pria tersebut jatuh dab kuenya hancur berantakan.

uprise yang sudah direncanakan tentu saja sudah berantakan sekali. Lantas, si cewek terkejut melihat pria itu tiba-tiba jatuh dengan kue yang sudah hancur berantakan di tanah.

Bukannya si cewek bakal terharu pada pria tersebut, si pria malah diketawain oleh cewek itu. Lantas, kejutan yang sudah direncanakan pria itu tampak gagal total

.Peristiwa itu sempat direkam dan dibagikan ke media sosial. Hingga video itu pun dibanjiri komentar dari warganet.

Lantar, inilah beragam komentar warganet usai menonton video tersebut. Tak sedikit warganet yang ngakak usai menonton video tersebut.

Terpopuler