Ngakak, di Depan Anaknya Orangtua Ini Ngaku Terpaksa Membuat anak

Penulis: Wina

Padangkita.com – Tujuan dari menikah salah satunya ialah untuk mendapatkan keturunan. Mereka yang menikah tentu saja ingin menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya nanti.

Orang tua biasanya senang memiliki anak. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi orang tua untuk mendapatkan seorang anak. Tak sedikit orang tua yang melakukan segala cara agar bisa memiliki keturunan.

Baca Juga

Namun, ternyata tak semua orang tua yang senang memiliki anak. Seperti orang tua yang satu ini. Berbeda dengan yang lain, orang tua dari pria ini mengaku terpaksa membuat anaknya.

Hal itu disampaikan oleh orang tuanya lewat akun @Oscarliangjaya di aplikasi TikTok. Dalam video tersebut tampak seorang pria tengah bercakap-cakap dengan orang tuanya.

Keluarga tersebut tampak membicarakan sesuatu hal perihal kelahiran sang putra . Lantas putra orang tua itu pun menanyakan perihal ia dilahirkan dari kedua orang tuanya itu.

Sambil bergurau, keluarga tersebut menyampaikan hal kocak yang agak terkesan menyinggung perasaan sang anak. Mulanya sang anak menanyakan perihal mengapa ibunya mau menikah dengan ayahnya.

Si ibu lantas menjawab bahwa mereka menikah bukan karena cinta, tapi karena dijodohkan. Si anak pun menanyakan pada orang tuanya apakah si ibu terpaksa untuk dinikahi ayahnya.

Baca juga: Glow Up Wanita Ini Sampai Tak Bisa Dikenali

“Mamak terpaksa ya mak” tanya si anak.

“terpaksa la iya” jawab mamaknya

“terpaksa Pak” katanya melemparkan kepada ayahnya bahwa ibunya terpaksa menikahi dengan ayahnya.

Terpopuler