Natasha Wilona dan Stefan William Menikah, Netizen: Kau Rebut Mantanku, Kurebut Suamimu!

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Natasha Wilona dan Stefan William menikah, netizen tulis begini.

Padangkita.com- Banyak orang yang begitu mengidolakan sosok Natasha Wilona sebagai salah satu artis muda berbakat. Apalagi saat dirinya menjalin hubungan dengan Stefan William ketika membintangi salah satu judul sinetron.

Saat itu banyak para penggemar yang berharap jika keduanya ini berakhir bahagia di pelaminan. Namun keinginan tersebut tidak bisa terwujud lantaran kimia Stefan William telah menikah dengan pujaan hatinya yakni Celine Evangelista.

Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua orang putra tampan. Walaupun telah berstatus sebagai mantan kekasih namun Natasha Wilona kembali dipertemukan dengan Stefan William dalam salah satu judul sinetron.

Menariknya lagi dalam sinetron tersebut keduanya kembali dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Walau demikian sebagai istri, Celine Evangelista tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena ia memahami sang suami hanya bekerja saja.

Apalagi dalam sebuah scene memperlihatkan keduanya ini bersatu di pelaminan. Banyak warganet yang merasa bahagia walaupun mereka hanya menikah dalam sinetron saja.

Seperti yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @ardhillasonya11. Dirinya memposting sebuah video ketika terlibat untuk pernikahan Natasha Wilona dan Stefan William dalam salah satu scene sinetron tersebut.

“Datang di pernikahan Wilona check,” tulis wanita tersebut di awal videonya.

Dalam video yang diunggah pada 5 Januari 2002 satu itu memperlihatkan saat dirinya berfoto Dengan pemeran Gilang dan Cahaya. Pasangan Stefan William dan Natasha Wilona kompak mengenakan setelan gaun dan jas berwarna putih.

Sementara tamu undangan yang hadir mengenakan setelan gaun berwarna hitam begitu pun dengan si pemilik Akun tersebut.

“Baper banget gua di sesi foto ini dan sedih juga karena terakhir project barang mereka,” bunyi caption yang dituliskan sang wanita dalam videonya.

Terpopuler