Nataru di Sumbar Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolda : Terima Kasih

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Perayaan natal dan tahun baru (nataru) di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Untuk itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang terlibat dalam memberikan pengamanan saat natal hingga malam tahun baru.

“Atas nama Polda dan selaku Kapolda Sumbar saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel baik di Polda maupun di Polres,” katanya, Senin (2/1/23) saat memimpin apel pagi pertamanya di tahun 2023.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada personel polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri di jajaran Polda Sumbar yang telah berkerja dengan baik serta berupaya menaikkan citra positif.

“Mari kita perbaiki dan ditingkatkan dalam menaikkan citra polri, melayani dengan prima dan tidak membeda bedakan. Saya yakin kita bisa khususnya di Sumatra Barat,” ujarnya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono berharap, semoga di tahun 2023 ini seluruh personel dapat mempertahankan kinerja baiknya kepada masyarakat.

“Semoga tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan, dan yang belum upayakan meningkatkan,” harapnya.

Sebelumnya, dalam rangka pengamanan nataru, Polda Sumbar dan Polres jajaran menggelar Operasi Lilin Singgalang 2022 mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Dalam pelaksanaan operasi Lilin Singgalang tahun ini, Polda Sumbar melibatkan 2.913 personel untuk kegiatan pengamanan yang terdiri dari anggota Polda sebanyak 340 personel dan 2.573 personel dari Polres sejajaran.

Selain itu juga terdapat 65 Pos yang terdiri dari Pos Pam sebanyak 39 Pos yang ditempatkan di lokasi keramaian.

Baca JugaIni Potensi Gangguan yang Diwaspadai Polda Sumbar Selama Nataru 

25 Pos Pelayanan yang ditempatkan ditempat obyek wisata dan 1 Pos Terpadu yang ditempatkan di Kota Bukittinggi seputaran wilayah jam Gadang. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist