Murah Meriah, Berikut Harga Tiket Final Piala Walikota Padang 2017

Penulis:
Logo piala walikota Padang (Foto: Ist)

Padangkita.com – Laga Final Piala Walikota Padang 2017 akan dilangsung besok, Minggu (10/12/2017). Sejumlah persiapan telah dilakukan panitia penyelenggara untuk menyukseskan pergelaran tahunan tersebut termasuk penetapan harga tiket masuk pertandingan.

Panitia pelaksana Piala Walikota Padang 2017 mengatakan untuk harga tiket akan dibagi menjadi dua kategori saja. Yakni kategori tribun terbuka dan tertutup. Untuk tribun terbuka harga tiket Rp5.000 sedangkan tribun tertutup harga tiket Rp20.000.

Seperti diketahui, Semen Padang FC berhasil melaju ke babak final Piala Walikota Padang 2017 setelah dalam 2 laga penyisihan di grup A berhasil mengandaskan perlawanan lawan-lawannya. Setelah menang 6-3 atas Persiraja Banda Aceh di laga perdana, Hengki Ardilles kemudian menghancurkan Persigo semeru FC dengan skor 2-0 di pertandingan kedua.

Lawan Semen Padang FC di final adalah PSPS Pekanbaru. Meski kalah dari tuan rumah PSP Padang 0-1 dalam laga terakhir, PSPS Pekanbaru berhak melaju ke final karena unggul selisih gol atas PSP Padang dan Mojokerto Putra.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporan) Kota Padang, Azwin mengatakan babak penyisihan Piala Walikota Padang 2017 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Dirinya berharap hingga pertandingan ini terus berjalan lancar hingga kompetisi berakhir.

“Alhamdulillah pertandingan selama babak penyisihan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana semula” katanya dikutip, Sabtu (09/12/2017).

Dirinya menjelaskan dalam laga final akan saling berhadapan Semen Padang FC menghadapi tim asal Riau, PSPS Pekanbaru. Sedangkan untuk perebutan tempat ketiga dan keempat akan berhadapan tim tuan rumah PSP Padang menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Pihaknya menghimbau masyarakat untuk datang dan menyaksikan pertandingan final yang akan diselenggarakan besok, Minggu (10/12/2017).

“Di samping itu mari kita jadikan Piala Walikota Padang, untuk semakin menambahkan kecintaan kita terhadap kemajuan persepakbolaan di Indonesia, Sumbar dan khususnya Kota Padang hingga masa-masa yang akan datang,” tandas Azwin.

Seperti diketahui, turnamen tahunan memperebutkan piala orang nomor satu di Padang ini dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim selama 6-10 Desember 2017 yang diikuti sebanyak 6 tim. PSP selaku tuanrumah dan lainnya merupakan kontestan Liga 2 Indonesia. (Semen Padang FC, PSPS Pekanbaru, Persiraja Banda Aceh, PS Mojokerto Putra dan Persigo Simeru Lumajang.

Terpopuler

Add New Playlist