Muntah Darah Usai Makan Bubur dengan Pacarnya, Gadis ini Akhirnya Meninggal

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang gadis muntah darah usai makan dengan pacarnya, dan dinyatakan meninggal dunia.

Padangkita.com – Sebuah peristiwa tragis harus dialami oleh seorang gadis remaja bernama Nida Fitriahi (16). Nida dinyatakan meninggal dunia usai dirinya mengalami muntah darah.

Peristiwa tersebut pun menggemparkan publik hingga viral di media sosial. Diketahui, Nida merupakan warga RT 16 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Kematian Nida menuai tanda tanya besar bagi publik. Hal itu lantaran kepergiannya yang tak biasa karena secara tiba-tiba ia muntah darah dan akhirnya meninggal dunia.

Usut punya usut, sebelum Nida muntah darah, ia pergi bersama pacarnya. Saat pergi bersama sang pacar, Nida diketahui memakan bubur bersama sang pacar pada Rabu, (13/02/2021).

“Tadi di jemput sebelum Ashar. Dak lamo pacarnyo balek lagi ngasih tahu kalau dio (korban, red) meninggal di klinik,” beber Tunani selaku ketua RT 19 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

Ditambahkan Tunani, usai makan bubur bersama pacarnya, koban pulang dan ke toilet. Tidak lama kemudian korban keluar langsung muntah darah.

“Kalau kata pacarnya korban ke toilet di gudang kelapa di parit gompong. Keluar muntah darah dan dilarikan ke klinik,” ungkap Tunani.

Menurut Tunani, ia juga kerap melihat Nida sering dijemput oleh pacarnya ke rumah.

“Kami sering lihat korban bersama pacarnya” ungkapnya.

Tunani juga menyebtkan bahwa setiap harinya, Nida tinggal bersama ayah dan ibu tirinya. Nida juga memiliki seorang kakak yang kini tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas di Jambi.

Lebih lanjut, Tunani memaparkan bahwa saat Nida dilarika ke rumah sakit, denyut nadi Nida mesih ada. Nida dinyatakan meninggal usai dibawa ke rumah sakit.

“Denyut nadinya masih ada kata pacarnya” jelas Tunani.

Terpopuler

Add New Playlist