Motivasi Mahasiswa Unisbar, Wako Genius Umar: Ilmu yang Baik Akan Hasilkan Mutu yang Baik Pula

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota (Wako) Pariaman, Genius Umar turut memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa baru Universitas Sumatra Barat (Unisbar) yang merupakan perguruan tinggi satu-satunya di Kota Pariaman, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Genius Umar, di era globalisasi dan persaingan yang ketat saat ini, diperlukan kemampuan yang terbaik, karena Ilmu akan menghasilkan mutu, dengan ilmu yang didapat dan diasah dengan baik, maka akan menghasilkan mutu yang baik pula.

“Kita menginginkan generasi Kota Pariaman yang berdaya saing dan menjadi pemenang, Untuk itu, tekun belajar, tetap semangat dan terus menggali kemampuan diri agar menjadi pribadi yang hebat,” ujarnya.

Dikatakan Genius Umar, bahwa dengan ilmu yang kita terima selama di sekolah dan perguruan tinggi, akan menjadi bekal bagi kita untuk menapaki kehidupan dan memahami dinamika yang ada di masyarakat dalam pola pikir yang telah diajarkan selama ini.

“Jadilah generasi yang unggul, karena di masa yang akan datang, generasi yang sekarang lah yang akan memimpin daerah dan bangsa ini, karena itu, tunjukan bahwa anak-anak ku semua, dapat memberikan yang terbaik, karena kita tidak hanya bersaing dengan sesama warga Kota Pariaman dan Sumatra Barat saja, tetapi juga dengan warga daerah lainya yang ada di indonesia,” ungkapnya.

Baca juga: Wako Genius Umar Gandeng Polres Pariaman dan Unisbar untuk Percepat Program Vaksinasi

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PPKBM) yang digelar oleh unisbar ini, juga menghadirkan Kapolres Pariaman, AKBP, Deny Rendra Laksmana, yang turut memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara. [adv]

Terpopuler

Add New Playlist