Mobil Pikap Terjun ke Laut di Padang, Ini Identitas 3 Penumpang yang Hilang

Padang, Padangkita.com – Tim SAR Gabungan masih melakukan proses pencarian terhadap tiga orang yang dilaporkan hilang di laut di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang,

Kasiops Basarnas Padang, Octavianto mengatakan, tiga orang tersebut merupakan penumpang mobil pikap L300 yang terjun ke laut usai terlibat kecelakaan dengan mobil minibus Avanza.

“Tiga penumpang tersebut masing-masing yaitu Karitus 16 tahun, Jhohan 15 tahun, dan Ferisman 16 tahun. Mereka saat ini masih dalam proses pencarian,” ujarnya dalam keterangan kepada sejumlah wartawan.

Dia menuturkan, saat kejadian, tiga penumpang itu duduk di bak belakang mobil pikap. Selain mereka bertiga ada dua orang lainnya yaitu Agustinus Zai, sopir, 46 tahun, dan Sekbi Atulo, kernet, 44 tahun.

“Dua orang itu berhasil selamat,” jelasnya.

Sementara, untuk mobil pikap sendiri berhasil diangkat dari laut ke darat pada pukul 06.19 WIB tadi. Tampak mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Diberitakan sebelumnya sebuah mobil pikap L300 dilaporkan terjun ke laut usai terlibat kecelakaan dengan mobil minibus Avanza di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Mobil Pikap Terjun ke Laut Usai Tabrakan dengan Minibus di Padang, 3 Penumpang Hilang

Octavianto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi soal kecelakaan yang mengakibatkan orang hilang tersebut pada pukul 04.30 WIB dari pihak kepolisian. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist