Miris, Bocah Ini Tewas Mengenaskan Saat Bermain PUBG, Tubuhnya Membiru dan Hidung Berdarah

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Seorang bocah dikabarkan meninggal dunia saat bermain PUBG di hp hingga tubuhnya membiru dan hidung berdarah.

Padangkita.com – PUBG merupakan salah satu games yang banyak disenangi kaum milenial. Mulai dari yang masih bocah hingga sudah
beranjak dewasa tak asing lagi dengan nama game yang satu ini.

Games yang membuat semua pemainnya menjadi lupa dengan keadaan sekitar. Terlebih jika telah kecanduan bermain games tersebut, makan dan minum pun bisa jadi lupa. Tak hanya itu, mandi pun sudah ketinggalan gara-gara bermain game terus.

Baca Juga

Bermain games, boleh-boleh saja, namun bermainlah sesuai porsinya.

Jangan sampai seperti bocah yang satu ini. Baru-baru ini, seorang bocah diduga tewas saat benrmain PUBG.

Mirisnya bocah tersebut ditemukan dalam keadaan yang menggenaskan. Tubuh bocah itu sudah membiru dan hidungnya mengeluarkan darah, sebagaimana dilaporkan Gulf News, Kamis (1/10/2020), dilansir dari The Sun.

Insiden itu terjadi pada Senin (28/9/2020). Jenazah bocah lantas kemudian di bawa ke rumah sakit Internasional Al Salam.

Pemeriksaan medis mulanya menunjukkan bahwa kematian bocah disebabkan karena tekanan darahnya yang mendadak tigggi.

Saat kematian bocah, pihak keluarga menemukan putra mereka tengah terbaring dengan ponsel di sampingnya. Aplikasi game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) yang masih berjalan.

Baca juga: Viral Penampakan Makam Pekerja Ilegal di Arab Saudi Seperti Terlantar

Ayahnya mengatakan kepada media lokal bahwa mayat anaknya ditemukan dalam keadaan hidung berdarah. Sementara warna tubuhnya berubah menjadi berwarna biru.

“Kami menemukan anak saya terbaring di lantai dengan bekas darah dari hidung, wajah dan lehernya,” kata sang ayah.

Terpopuler

Add New Playlist