Minum Obat Kuat Sapi Jantan, “Anu” Pria Ini Tegang 3 Hari 3 Malam

Berita viral terbaru: Pria ini salah mengonsumsi obat kuat untuk sapi jantan, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Padangkita.com– Banyak orang mengatakan jika membaca itu penting untuk dilakukan dalam berbagai hal.

Terutama dalam membeli suatu benda yang akan kita gunaan, misalnya saja kita harus membaca tanggal kadaluarsa suatu produk sebelum memakannya.

Baca Juga

Ataupun membaca kegunaan suatu benda sebelum dipakai, karena sesuatu yang digunakan tidak sesuai tujuan tentunya akan memiliki efek samping. Hal ini jualah yang dialami oleh seorang pria di Meksiko ini.

Diduga jika sang pria tidak membaca terlebih dahulu kegunaan serta tujuan sebuah obat kuat yang ia beli.

Diceritakan jika ia mulanya pergi ke Veracruz, Meksiko Timur. Perjalanan tersebut ia lakukan untuk membeli sebuah stimulant.

Rencananya, dia akan membeli obat kuat untuk kebutuhannya yang akan digunakan untuk meningkatkan stamina saat mengencani wanita yang ia kencani.

Namun dirinya malah salah membeli obat kuat, dan tidak membaca penggunaan obat tersebut sebelum dipakai.

Karena obat kuat yang ia minum sebenarnya tidak ditujukan bagi manusia, melainkan pada hewan yakninya sapi. Para peternak di wilayah setempat biasa menggunakan stimulan itu untuk keperluan inseminasi pada sapi jantan.

Akibatnya ia merasakan efek samping yang tidak biasa, kondisi tubuhnya mengalami keanehan yakni ia mengalami ereksi selama tiga hari berturut-turut. Gejala yang dialaminya ini bukan perkara biasa hingga perlu mendapatkan penanganan khusus.

Baca juga: Karena Kemiskinan, Nenek Ini Terpaksa Minum Air Rebusan Batu Atasi Rasa Lapar

Sang pria akhirnya dilarikan ke Specialist Hospital 270, Reynosa, Meksiko, pada Minggu 11 Januari lalu. Akibat yang diterimanya juga cukup parah sehingga mengharuskan ia mejalani pembedahan atas pembengkakan yang terjadi.

Terpopuler

Add New Playlist