Minta Mobil Lamborghini Rp 3,4 Miliar, Kaesang Pangarep Justru Dikasih Mobil Ini oleh Jokowi

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Video viral Kaesang Pangarep minta mobil Lamborghini Rp 3,4 miliar sukses curi perhatian warganet.

Padangkita.com – Belum lama ini, Kaesang Pangarep kembali menarik perhatian warganet. Pasalnya, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu meminta mobil mewah pada sang ayah.

Tak tanggung-tanggung, mobil yang diinginkan pria kelahiran 25 Desember 1994 itu yakni Lamborghini seharga Rp 3,4 miliar. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggahnya di akun TikTok @_kaesangp.

Baca Juga

Video tersebut menjadi perbincangan hangat warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @konten.uwu pada Rabu (30/9/2020) lalu. Tentu saja aksi Kaesang Pangarep tu berhasil mencuri perhatian warganet.

Dalam video TikTok tersebut, tampak percakapan antaran Kaesang Pangarep dan sang ayah, Jokowi.

Pada percakapan tersebut Kaesang Pangarep meminta ayahnya untuk membeli mobil Lamborghini seharga Rp 3,4 miliar.

Namun sang ayah tak berjanji membelikan mobil tersebut untuk putranya itu. Jokowi hanya meminta Kaesang Pangarep untuk bersabar.

Kaesang Pangarep akhirnya mendapat mobil yang ia minta dari sang ayah. Namun mobil tersebut bukan sebuah lamborghini seperti harapannya.

Putra bungsu Jokowi itu justru mendapat satu mobil mainan berwarna hitam dan putih.

Video Kaesang Pangarep yang meminta mobil Lamborghini seharga Rp 3,4 miliar itu telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Tak hanya itu, video tersebut juga mendapat ratusan komentar dari netizen.

Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan video tersebut, namun ada pula yang tidak.

Baca juga: Kebutuhan Biologis, Alasan Suami di Pamekasan Berlomba Poligami

Salah satu komentar yang menarik perhatian yakni seorang warganet yang menyebut Kaesang Pangarep hanya sebagai penjual pisang dan bukan anak Jokowi.

“Ngapain sih pake foto Pak Jokowi. Emang kamu anaknya. Kamu kan tukang pisang krispi,” tulis akun @ahihi****.

Terpopuler

Add New Playlist