Miliki Saudara Kembar, Gadis Ini Bergantian Ikuti Ospek ‘Online’

Penulis: Putri

Padangkita.com – Pengenalan kehidupan kampus atau ospek merupakan hal yang wajib dilalui oleh para mahasiswa baru. Namun tahun ini kegiatan ospek tampaknya sedikit berbeda dari tahun biasanya.

Sebab karena pandemi Covid-19, kegiatan ospek yang biasa dilakukan tatap muka secara langsung kini dialihkan menjadi virtual alias online.

Baca Juga

Lantaran hal itu pula banyak siswa yang memanfaatkan keterbatasan virtual itu untuk mempermudah mereka. Contohnya saja seperti yang dilakukan sepasang anak kembar satu ini.

Tampaknya anak kembar itu memanfaatkan keterbatasan dari pertemuan virtual. Mereka tampak dengan mudah saling bertukar saat bosan mengikuti kegiatan ospek online itu

Aksi kedua anak kembar itu dibagikan akun TikTok @bestabeste. Dalam video itu memperlihatkan dua anak kembar yang mengenakan seragam putih hitam yang sama.

“Jai Cuma satu anak yang dapet tugas zoom ospek. Nah karena kita kembar, kalau capek gentian deh,” tulis keterangan di video itu.

Awalnya video merekam seorang gadis tengah duduk di hadapan laptop. Gadis itu tampaknya tengah mengikuti kegiatan ospek yang diadakan kampusnya.

Di dekat gadis tersebut, ada pula perempuan dengan mengenakan pakaian yang sama berdiri di samping gadis itu.

Tak lama, perempuan yang berdiri itu menggantikan saudara kembarnya untuk mengikuti ospek tersebut.

Sementara gadis yang tadi duduk bergegas bangkit dan tampak senang karena telah di gantikan oleh saudara kembarnya.

Video tersebut tentu berhasil menarik perhatian warganet. Sejauh ini saja unggahan tersebut telah disukai lebih dari 245 ribu kali.

Terpopuler