Miliki Rambut Panjang Bak Rapunzel, Wanita Ini Punya Cara Unik untuk Keramas, Warganet: Berasa Nyuci Baju

Penulis: Putri

Padangkita.com – Rambut panjang dan indah ternyata tak hanya dimiliki oleh Rapunzel di kartun Disney. Di kehidupannya ternyata ada pula orang yang miliki rambut panjang dan terlihat indah.

Kendati demikian miliki rambut panjang tentu membuat sulit pemiliknya dalam merawat rambut tersebut agar tetap sehat dan indah.

Baca Juga

Lantaran hal itulah banyak orang penasaran bagaimana cara orang yang miliki rambut panjang bak Rapunzel mencuci rambutnya alias kerapas.

Akun TikTok @toniboo0 membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita berambut panjang bak Rapunzel mencuci rambutnya.

Dilihat dari video tersebut ternyata wanita yang milik rambut panjang itu punya cara khusus saat keramas.

Wanita tersebut tampak memasukkan rambut panjangnya ke dalam baskom besar yang telah diisi sampo dan vitamin rambut. Setelah seluruh rambut dibaluri sampo dan vitamin secara merata, barulah kemudian di bilas.

Cara membilas rambut tersebut juga cukup unik. Wanita itu membilas rambutnya yang dipenuhi busa ke dalam sebuah ember seperti membilas pakaian yang dicuci.

Saat dibilas dengan air, wanita itu tampak sesekali menyisir rambut panjangnya agar tidak kusut. Rambut tersebut tampak dibilas beberapa kali untuk menghilangkan busa dari sampo yang digunakan wanita itu.

Tentu saja aksi wanita itu mencuci rambut panjang bak Rapunzel tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Saat artikel ini dibuat saja, video itu telah ditonton lebih disukai lebih dari 1,2 juta.

Baca juga: Viral Video Wanita Bertudung Datangi Rumah Warga Disebut Sekte Sesat, Ini Faktanya

Tak hanya itu, ada kurang lebih 25,3 ribu komentar yang diberikan warganet diunggahan tersebut.

Kebanyakan dari mereka tampak kagum dengan rambut panjang yang dimiliki wanita itu. Ada pula yang merasa lucu lantaran wanita tersebut keramas seperti sedang mencuci baju.

“Waduh nyuci rambut, berasa nyuci pakaian aja ye sis,” tulis akun @diamantedelst****.

Terpopuler