Miliki Paras Tampan, Warganet Justru Histeris Saat Baju Dilepas karena Hal Ini

Penulis: Putri

Padangkita.com – Zaman sekarang sangat sulit untuk membedakan gender seseorang hanya melihat dari tampilan luar saja.

Sebab, saat ini banyak orang tampil maskulin dan miliki paras tampan, namun ternyata seorang wanita dan begitu pula sebaliknya.

Baca Juga

Belum lama ini saja warganet dibuat heboh dengan pengguna TikTok yang miliki paras tampan. Ia bahkan miliki penampilan layaknya pria pada umumnya yang suka tampil kasual dengan kaos.

Bahkan tak sedikit warganet, khususnya kaum wanita yang mengira pemilik akun TikTok @adcatrie adalah seorang pria. Hal itu lantaran pemilik akun itu punya paras yang cukup tampan.

Namun identitas gender pengguna Tik Tok itu terungkap dalam sebuah video yang dibagikannya di akun @adcatrie. Dalam video tersebut pengguna TikTok itu mengenakan kaos Denim berwarna coklat tua.

Ia tampak berdiri di depan kaca besar. Dengan iringan musik ‘Sway With me Slowe by Saweetir x Galxara’, pengguna TikTok itu menarik baju kao yang dikenakannya.

Tak lama kaos tersebut terlepas dari tubuhnya dan diganti dengan kemeja kotak-kota berwarna merah dan hitam. Tak hanya itu, ada pula dasi merah yang juga melingkar di lereh pengguna TikTok itu dengan longgar.

Namun yang jadi sorotan warganet, pengguna TikTok itu tak mengancingkan kemeja yang dikenakannya. Alhasil, separuh badannya bisa terlihat warganet yang menonton video tersebut.

Dari sanalah warganet tampaknya baru menyadari jika pemilik akun @adcatrie adalah seorang wanita. Hal itu terlihat dari dada pengguna TikTok itu yang seperti wanita pada umumnya.

Baca juga: Kata Pria Ini: Kalau Cewek Kamu Punya Aplikasi Ini, Fix Dia Lesbian

Jika dilihat dari keterangan unggahan tersebut wanita yang melepas baju itu mungkin seorang lesbi yang miliki tampilan tamboy seperti pria. Tak sedikit warganet yang histeris saat melihat video tersebut.

Terpopuler