Miliki Darah Campuran, Begini Pesona Cucu Presiden Soekarno

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Pesona Frederik Kiran Soekarno Seegers, cucuk Presiden Pertama RI yang telah beranjak remaja berusia 14 tahun.

Padangkita.com – Belum lama ini sosok Frederik Kiran Soekarno Seegers menjadi sorotan publik. Cucu Presiden Soekarno berdarah campuran Indonesia, Jepang, dan Belanda ini memang terlihat semakin tampan saat berajak remaja.

Selama ini, remaja yang akrab disapa Kiran itu memang besar dan tinggal di Belanda. Saat ini Kiran telah berusia 14 tahun. Dalam beberapa potret yang beredar di media sosial, Kiran sering kali tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Baca Juga

Kiran merupakan buah hati Kartika Sari Dewi Soekarno dan pria asal Belanda, Frits Frederik Seegers. Ibu Kiran merupakan putri dari presiden pertama Republik Indonesia dengan perempuan asal Jepang bernama Naoko Nemoto atau Ratna Sari Dewi.

Selama tingga di Belanda kehidupan mereka memang jarang dieskpos publik. Namun belum lama ini beredar potret Kiran yang ternyata sudah beranjak remaja.

Seperti diketahui, Kartika Sari Dewi Soekarno memutuskan untuk tinggal di Belanda setelah menikah dengan Frits Frederik Seegers. Hal itu membuat sang putra jarang terlihatdan terekspos publik.

Pada 24 Agustus 2020 lalu, Kiran baru saja berulang tahun yang ke 14 tahun. Kiran tumbuh menjadi remaja yang tampan. Miliki darah campuran Indonesia-Jepang dari sang ibu dan darah Belanda dari sang ayah, tentu membuat Kiran miliki paras yang tampan.

Tak jauh berbeda dengan remaja pada umumnya, Kiran juga sering menghabiskan waktu dengan bermain bersama teman-temannya. Kiran juga diketahui gemar bermain sepak bola. Ia pernah mengikuti perlombaan sepak bola untuk memperingati HUT RI.

Hubungan Kiran dan keluarganya di Belanda tampak sangat baik. Hal itu terbukti karena mereka sering merayakan ulang tahun bersama jika ada anggota keluarga berulang tahun.

Dalam sebuah foto yang beredar juga terliht saat Kiran dan kedua orang tuannya sedang mengahdiri pesta ulang tahun untuk sang ayah Frits Frederik Seegers. Kiran tampak tampan dengan tampilan formal kemaja putih dibadu dengan dasi biru hitam.

Selain merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, Kiran juga sering merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman.

Baca juga: Ini Deretan Selebriti Tanah Air yang Akan Segera Nikah

Meski tinggal di Belanda, Kiran ternyata tetap belajar budaya Indonesia. Tak hanya itu, Kiran juga kerap kali mengikuti kegiatan sosial bersama ibunya, Kartika. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist