Messi Tak Jadi Gabung dengan Man-City, Ini Tanggapan Pep Guardiola

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: Lionel Messi tak jadi bergabung dengan Man-City, begini tanggapan Pep Guardiola

Padangkita.com – Lionel Messi memastikan diri masih setia dengan Barcelona FC. Padahal sebelumnya, Messi sempat dikabarkan ingin hengkang karena berkonflik dengan manajemen dan beberapa pemain lainnya.

Sejumlah klub yang ingin menjalin kerja sama dengannya terpaksa gigit jari dengan keputusan La Pulga, salah satunya adalah Manchester City.

Baca Juga

The Citizen menjadi salah satu klub yang ngebet ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sang juru taktik, Pep Guardiola pun memberikan tanggapan mengenai perihal tak jadinya Messi bergabung ke Manchester City.

“Seperti biasa, perasaan saya baik-baik saja,” kata Pep Guardiola seperti dilansir dari BBC.

Ia juga mengatakan tak bisa memaksakan kehendak dan akan melanjutkan konsistensi dengan skuad yang ada saat ini.

Baca Juga: Madrid Jajal Sociedad Pada Laga Perdana La Liga, Barcelona Tunda

Pep mengaku bahagia di Manchester City dan tetap bertekad menjadikan klub tersebut menjadi salah satu klub tersukses di Inggris dan benua Eropa.

“Tak ada lagi yang bisa saya katakan,” ucap Guardiola melanjutkan.

Pep Guardiola dan Lionel Messi pernah saling bahu-membahu menbangun kejayaan klub asal Spanyol di La Liga maupun di Eropa. Kedua bekerja sama dalam rentan waktu 1 Juli 2008 hingga 30 Juni 2012.

Dari kolaborasi Guardiola dan Messi menghadirkan 14 gelar untuk Barca. Sebuah torehan yang sulit untuk diraih untuk saat ini. [abe]


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist