Messenger dan Instagram Berintegrasi, DM-Messenger Kini Jadi Satu

Penulis: Mentari Tryana

Jakarta, Padangkita.com – Facebook secara resmi mengumumkan integrasi atau penggabungan dua fitur perpesanan Messenger dan DM di Instagram.

Rumor ini memang sudah berhembus sejak Agustus lalu. Kini, perusahaan tersebut telah selesai dan secara resmi meluncurkannya.

Menurut Facebook ”lebih dari satu miliar orang telah mengguakan Messenger sebagai tempat untuk berbagi, berkumpul dan mengekspresikan diri dengan keluarga dan teman.”

Dilansir dari laman Ubergizmo, alasan ini yang diungkapkan Facebook beberapa fitur akhirnya digabungkan seperti Messenger dan Instagram untuk menghadirkan beberapa fitur Messenger terbaik ke Instagram.

Penggabungan ini dimaksudkan agar pengguna Instagram dan Facebook memiliki akses ke pengalaman perpesanan terbaik, menggunakan aplikasi apa pun.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V20 dan V20 SE

Sebagai permulaan, sepertinya media sosial Facebook memberi pengguna pilihan apakah mereka ingin memperbarui aplikasi mereka ke fitur baru atau tidak.

Pengguna akan disambut oleh layar yang menanyakan apalakah mereka ingin memperbarui ke metode pengiriman pesan baru ini atau lewati untuk saat ini.

Namun jika pengguna memilih untuk diperbarui ini berarti harus beralih antara Instagram dan Messenger, pengguna dapat memilih untuk membalas di aplikasi mana pun yang dibuka.

Penggabungan antara Facebook Messenger dan DM Instagram ini sangat menarik bagi pengguna untuk membalas pesan dari aplikasi mana saja. [*/try]


Berita ini sebelumnya dimuat Suara.com jaringan Padangkita.com dengan judul: Facebook Resmi Gabungkan DM Instagram dan Messenger

Terpopuler

Add New Playlist