Menikah Bersamaan, Wanita Kembar Ini Justru Perlihatkan Raut Cemberut

Berita viral terbaru: Pilih menikah bersamaan dengan saudara kembar wanita ini justru tunjukkan raut wajah tidak senang.

Padangkita.com-Bisa merayakan momen penting dalam hidup bersama dengan saudara tercinta merupakan impian banyak orang. Hal inilah yang berhasil diwujudkan oleh sepasang anak kembar yang memilih untuk menikah di hari yang sama.

Melansir dari Indozone.id, hal ini mulanya diketahui atas unggahan sebuah akun Tik Tok bernama @rimantap. Tentu saja pernikahan yang dilakukan secara bersamaan daripada anak kembar jarang sekali terjadi.

Baca Juga

Dengan raut bahagia kedua pasang mempelai tersebut nampak menunjukkan raut gembiranya. Selain itu mereka juga memilih untuk mengenakan pakaian atau gaun pengantin dengan nuansa berwarna pink pastel.

Pemandangan tersebut juga dapat disaksikan atas dua suami dari pada masing-masing mempelai mengenakan jas dengan setelan warna yang sama.

Hanya saja terjadi sebuah insiden yang tidak pernah diduga pada dua orang kakak beradik kembar wanita ini.

Kebetulan saat itu merupakan sesi untuk keempatnya melakukan foto bersama di atas pelaminan. Terlihat juga adanya dua orang wanita yang belum diketahui identitasnya berada di samping ujung pasangan mempelai.

Karena hanya ada satu buket bunga kedua mempelai wanita tersebut justru berebut untuk memegang buket bunga itu. Saat bunga tersebut telah sampai di tangan sang adik kakaknya justru menarik bunga itu dan memegangnya begitu erat.

Keberhasilan yang diperoleh sang kakak tentu saja tidak disenangi oleh adiknya hingga mengeluarkan tatapan kesal yang justru membuat orang menyoroti hal ini.

Walau sempat cemberut di atas pelaminan dirinya kemudian segera memasang wajah senyum yang terlihat agak dipaksakan karena sedang memanen untuk foto bersama. Setelah foto sesi foto selesai kakaknya masih memegang bunga tersebut dengan erat sementara sang adik memilih untuk duduk di kursi pelaminannya.

Melihat hal ini tentunya warganet seolah tak ingin ketinggalan untuk menuliskan sederet komentarnya.

Di mana salah seorang netizen menyebut mengapa bunganya tidak dipegang oleh masing-masing pengantin agar tidak adanya perebutan seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Baca juga: Deretan Selebriti yang Bercerai dari Bule Lalu Jatuh ke Pelukan WNI

Selain itu juga ada saran dari salah seorang diri dan yang meminta agar bunga tersebut bisa dibagi 2 sehingga tidak terjadinya pertikaian dari mempelai berbeda ini. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist