Menghilang Selama 10 Tahun Lalu, Jejak Pemuda Ini Ditemukan di Atas Loteng Pacarnya

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Pemuda asal China menghilang tanpa kabar, namun 10 tahun kemudian ditemukan di atas loteng rumah mantan pacarnya.

Padangkita.com – Buah hati menghilang tanpa sebab, tentu sukses membuat setiap orang tua resah. Hal inilah yang juga dialami oleh seorang ayah asal China.

Pasanya, kala itu sang anak bernama Ho Kien Minh pamit pada orang tuanya untuk pergi ke pesta pernikahan.

Namun sejak hari itu hingga 10 tahun kemudian, sang anak justru tak pernah pulang.

Kejadian tersebut mulainya terjadi pada 18 Desember 1996. Kala itu, Kien melihat mantan pacarnya berfoto bersama pria lain di pernikahan itu.

Meski hubungan Kien dan mantanya telah berakhir, namun pria itu ternyata masih memiliki perasaan khusus untuk sang mantan. Hal itulah yang membuat Kien memutuskan meninggalkan acara pernikahan tersebut.

Sejak saat itu, keberadaan Kien tak pernah diketahui. Bahkan orang tuanya merasa khawatir lantaran sang anak tak kunjung pulang ke rumah. Merasa cemas, keluarga dan kerabat Kien mulai mencari pemuda itu.

Mereka juga menghubungi menghubungi mantan pacar Kien, Tu Dan untuk menanyakan keberadaan pria itu. Saat dihubungi, Tu Da mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Kien kala itu.

“Dia datang mencari saya, kami bertengkar, kemudian dia pergi,” kata Tu Da.

Hingga 10 tahun kemudian, keluarga Kien tak pernah mendapat kabar dari pria itu. Meski tak kunjung pulang, keluarga Kien selalu membersihkan kamar pria itu dengan harapan Kien akan pulang suatu hari nanti.

Kabar terakhir yang keluarga Kien bahwa pria itu terakhir kali pergi ke rumah Tu Da, untuk menanyakan foto pernikahannya.

Baca juga: Inilah Sosok Istri Pertama Rano Karno yang Jarang Diketahui

Kala itu keduanya tampak terlibat dalam pembicaraan yang cukup sengit. Bahkan Kien yang sedang marah merobek akta nikah itu dan pergi dari rumah itu. Sejak saat itu kabarnya tidak pernah diketahui lagi.