Mengejutkan, Onad Leonardo Ngaku Suka Pria Homo

Bantahan Onad

Lu suka cowok homo, berarti lu..?” tanya Deddy terputus.

Namun prasangka negatif ini kemudian langsung ditepis oleh Onad. Dirinya menyebut bukan suka dalam artian sebagaimana yang dibayangkan oleh Deddy Corbuzier.

Gue suka lihat cowo homo, yang gayangnya keren…gaya pakaiannya keren, bukan berarti mempengaruhi orientasi seksual,” terang Onad.

Karena dengan tegas pria ini menyebut bahwa seorang pria haruslah menyukai seorang wanita Begitupun sebaliknya.

“Kalau lu merasa ketertarikan sama cowok dan cowok, elo sakit dong..” tambahnya.

Merasa penasaran Deddy Corbuzier kemudian menanyakan hal yang cukup mengejutkan. Pria berkepala plontos tersebut menanyakan apakah Onad pernah mendengar soal manajer artis yang mencarikan pasangan gay.

Ternyata pria yang dipenuhi tato pada tubuhnya ini membenarkan hal tersebut. Karena menurutnya hal ini sudah biasa di dunia hiburan.

Bahkan para artis terkadang menjadi korban dari pada aksi yang dilakukan oleh sejumlah managernya.Terlebih Onad Leonardo juga menceritakan sebuah pengalaman saat dirinya manggung.

Kebetulan saat itu dirinya dibantu oleh tujuh orang penata rias dalam sebuah ruangan. Ketujuh pria tersebut mengaku kalau mereka merupakan seorang gay.

“4 dari 7 merasa hal ini dari kecil. Mereka kayak salah terjebak gitu. Pas dikasih orang tuanya mainan mobil-mobilan mereka malah curi waktu untuk bermain boneka dengan sang kakak,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist