Massa Kamisan Demo Tolak Omnibus Law di Padang Blokir Jalan Khatib Sulaiman

Penulis: Fuadi Zikri

Berita Padang, berita Sumbar terbaru dan berita Demo Omnibus Law UU Cipta Kerja Padang: Massa demo terpusat di ruas Jalan Khatib Sulaiman, tepatnya di depan Kantor Pos Khatib Sulaiman. Mereka mulai bergerak sejak sore tadi, sekitar pukul 15.00 WIB.

Padang, Padangkita.com – Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Kamisan memblokir jalan saat menggelar aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker) di kantor DPRD Sumbar, Jumat (9/10/2020).

Pantauan Padangkita.com pukul 18.30 WIB, massa demo terpusat di ruas Jalan Khatib Sulaiman, tepatnya di depan Kantor Pos Khatib Sulaiman. Mereka mulai bergerak sejak sore tadi, sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga

Hingga malam ini, massa masih bertahan di ruas Jalan Khatib Sulaiman. Massa memblokir salah satu ruas jalan dengan membakar ban bekas.

Akibatnya, pengendara yang datang dari arah Masjid Raya Sumbar dialihkan belok kanan ke arah Lapai atau belok kiri ke arah Jalan Jhoni Anwar.

Sementara itu, beberapa petugas terlihat masih berjaga di sekitar kerumunan massa. Belum ada tindakan pembubaran paksa dari pihak polisi.

Baca juga: Tangkap Para Pelajar dan Remaja, Polisi Geledah Angkot Saat Demo Tolak Omnibus Law di Padang

Sebelumnya, polisi juga sudah melakukan penyisiran di sekitar kawasan Gedung DPRD Sumbar untuk mencari dan menangkap pelajar dan remaja yang diduga akan membuat kerusuhan dalam demo tersebut, dan telah mengamankan puluhan pelajar dan remaja. [pkt]


Baca berita Padang, berita Sumbar terbaru dan berita Demo Omnibus Law UU Cipta Kerja Padang hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist