Mardison Mahyuddin kunjungi Musholla Al Ikhsan, Desa Ampalu

Penulis: Isran Bastian

Pariaman, Padangkita.com – Malam terakhir Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus Pemerintah Kota Pariaman yang dipimpin oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin kunjungi Musholla Al Ikhsan, Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara, Senin malam (25/4/2022).

“Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadahan tahun ini, dan malam ini, adalah kunjungan terakhir TSR khusus yang kami pimpin, dan merupakan kunjungan kami keenam ke Mesjid dan musholla di Kota Pariaman, di bulan Ramadhan 1443 H /2022 M ini,” ujarnya.

Mantan ketua DPRD Kota Pariaman ini juga memuji antusias masyarakat Desa Ampalu, khususnya Jemaah Musholla Al Ikhsan yang tetap ramai walaupun sudah diujung Bulan Ramadhan, ucapnya.

“Tujuan TSR khusus ini, yang pertama adalah untuk ibadah, dimana kita semua, baik Tim dan masyarakat, menjalankan sholat isya, dilanjutkan dengan sholat taraweh dan witir berjamaah. Selain untuk ibadah, TSR khusus ini juga sekaligus menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, dimana dengan kunjungan ini, kita dapat berdialog mendengar pesan dan masukan yang disampaikan dari masyarakat,” ungkapnya.

Mardison mengatakan, sejak dirinya dilantik menjadi Wakil Walikota Pariaman bersama dengan Genius Umar sebagai Walikota Pariaman, telah banyak program dan pelaksanaan janji dan perwujudan visi dan misi kami ketika maju di Pilkada 2018 yang lalu yang telah kami kerjakan.

“Dari 4 tahun kepemimpinan saya bersama pak Genius, kami berupaya untuk mewujudkan visi dan misi serta janji kampanye kami pada Pilkada 2018 yang lalu, dan dari 19 program unggulan yang ingin kami capai di RPJMD Kota Pariaman 2018-2023, sudah hampir semua dapat kita tuntaskan, dan ini berkat kerja keras seluruh stakeholder dan dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mardison mengatakan bahwa, berbagai program yang dibuat pemerintah ini, tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat, karena itu, dirinya berharap berbagai program yang telah dibuat, kiranya mendapat dukungan dari semua masyarakat, termasuk juga warga Desa Ampalu ini.

“Gali potensi yang ada di Desa Ampalu ini, musyawarahkan dengan BPD dan LMP apa yang akan dibuat, sehingga visi kita sebagai Kota tujuan wisata dapat juga dilaksanakan di Desa Ampalu, dan desa-desa lainya, sehingga nantinya akan berimbas pada PAD (Pendapatan Asli Daerah), baik di desa maupun Kota Pariaman,” tutupnya.

Baca Juga: Menengok Kampung Perikanan Budidaya di Desa Cubadak Air Pariaman 

Dalam kunjungan terakhir TSR khusus ini, Mardison Mahyuddin juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Musholla Al Ikhsan, Desa Ampalu, sebesar Rp. 3 Juta rupiah. [*/isr] 

Terpopuler

Add New Playlist