Marcia bangunkan Alena dengan Cara Menjilatinya

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Saking sayang sama anaknya, Ibu Marcia rela menjilati anaknya setiap hari meskipun bukan anak kandung.

Padangkita.com – Tidak ada orang tua yang tidak sayang kepada anaknya. Terlebih seorang ibu, mau melakukan apa pun demi anaknya bahagia. Perasaan sayang itu dapat diwujudkan dengan berbagai cara.

Seperti membangunkan anak setiap pagi dengan cara mengelus-elus pipinya, menciumnya, melepaskan selimutnya, dan sebagainya.

Namun sangat jarang dan bahkan bisa dibilang sangat langka jika seorang ibu membangunkan anaknya dengan cara menjilatinya.

Itulah yang dilakukan oleh seorang ibu dari Inggris ini, Marcia (68) kepada anak kesayangannya Alena (21).

Diceritakan pada seri Motherred di saluran televisi TLC, Marcia punya kebiasaan menjilati anaknya untuk membuatnya bangun. Marcia mengatakan bahwa Alena sebenarnya sangat ingin memelihara anak anjing, namun Marcia tidak bisa mengabulkannya.

“Dia terus menggangguku untuk anak anjing dan aku enggak bisa memberinya anak anjing. Jadi aku berubah menjadi anjing kecil  (dengan menjilatinya). Alena rasanya cukup enak dan manis,” kata Marcia dikutip dari Mirror pada Rabu (5/8/2020).

Dikabarkan juga, Alena sebenarnya bukanlah anak kandung Marcia, melainkan dia diadopsi saat masih balita. Kendatipun demikian,  Marcia sangat menyayanginya hingga rela menjilati anaknya setiap hari seperti seekor anak anjing.

Bahkan Alena menyampaikan bahwa ia sama sekali tak keberatan dengan kebiasaan ibunya yang setiap pagi menjilatinya dan menurutnya itu adalah bentuk kasih sayang dari ibunya kepadanya meski bukan ibu kandungnya sendiri.

Baca juga: Memangsa Manusia, Buaya Raksasa ini Akhirnya Tertangkap Juga

“Saya suka ketika Mama menjilat saya. Itu semacam membuat saya merasa lebih dekat dengannya karena kami melakukan sesuatu yang lucu dan tak biasa. Itu adalah hal yang kami lakukan setiap hari,” ujar Alena.

Tak hanya itu, Alena dan ibunya juga sering bermain kejar-kejaran di sekitar rumahnya.  Permainan itu juga sudah mereka lakukan ketika Alena masih kecil.

Terpopuler