Malunya, Niat Ngevlog Vlogger Ini Malah Diusir Pemilik Restoran

Berita viral terbaru: Niat hati mereview makanan di sebuah restoran vlogger ini justru diusir oleh pemilik resto.

Padangkita.com– Saat ini media sosial digunakan oleh sebagian besar orang untuk mencari rezeki seperti menjadi seorang vlogger kecantikan ataupun makanan.

Maka dari itu mereka seolah berlomba-lomba menciptakan berbagai konten yang menarik dan kreatif agar menghibur para penonton.

Bagi pecinta makanan atau kuliner pastinya seorang vlogger akan menyajikan review mengenai makanan yang telah disantap.

Biasanya para vlogger akan mendatangi sebuah restoran ataupun tempat makan yang viral atau memiliki cita rasa yang khas.

Hanya saja biasanya sebelum melakukan pembuatan konten tersebut sebagai bentuk keramahtamahan tentunya harus menyampaikan maksud dan kedatangan kepada pemilik kedai.

Namun hal itu justru tidak dilakukan oleh seorang vlogger di Malaysia. Melansir dari Dream, wanita tersebut dikatakan diusir oleh sang pemilik restoran saat sedang mencoba mereview produk dari restoran tersebut.

Padahal biasanya mungkin sebagian orang akan merasa senang jika usaha yang dijalaninya dipromosikan oleh orang lain. Karena hal ini tentunya membuat usaha mereka menjadi semakin laris dan dikenal oleh banyak orang.

Disebutkan jika sang vlogger yang saat itu sedang beraksi justru ditarik paksa untuk keluar dan diikuti rombongannya yang pergi dari restoran tersebut. Video Ini pertama kali diunggah oleh sebuah akun Twitter @si_armadillo.

Sebelumnya masyarakat menyebut jika banyak orang telah mengenal bahwa sang pemilik restoran tersebut dikabarkan terkenal akan sifat galaknya.

Baca juga: Pelaku Peragakan Adegan Habisi Nyawa Janda Muda Setelah Dilayani 3 Ronde

Terlebih lagi sampai agar justru membuat video tersebut dengan tidak meminta izin dengan mengeluarkan sejumlah penilaian bernada miring.