Mal Pelayanan Publik Kota Padang Terapkan WFH karena 1 Petugas Kebersihan dan 1 Pegawai Positif Covid-19

Berita Padang terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) Sumbar: Mal Pelayanan Publik Kota Padang terapkan WFH setelah adanya pegawai dan petugas kebersihan positif Covid-19

Padang, Padangkita.com – Pelayanan tatap muka di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di kompleks Pasar Raya Padang Blok III Lantai 4 ditutup sementara.

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) setelah seorang petugas kebersihan dan seorang pegawai dilaporkan positif terinfeksi Covid-19.

Baca Juga

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Padang, Corri Saidan mengatakan MPP kini menerapkan sistem bekerja dari rumah atau work from home (WFH) selama dua hari, Kamis-Jumat (15-16/10/2020).

“Dua hari ini, WFH,” kata dia saat dikonfirmasi Padangkita.com via telepon, Kamis (15/10/2020).

Langkah ini, kata dia, untuk memutus mata rantai penyebaran virus SARS-CoV-2 setelah seorang petugas kebersihan dan seorang pegawai di lingkungan MPP dilaporkan positif Covid-19.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena sebelumnya ada yang positif di MPP sebanyak dua orang. Ada cleaning service dan pegawai negeri sipil,” ujarnya.

Baca juga: Warga Kota Padang Diperbolehkan Gelar Pesta Pernikahan

Corri menjelaskan dia tidak mengetahui bagaimana kedua orang yang bertugas di Mal Pelayanan Publik kota Padang tersebut bisa terpapar. “Makanya, untuk memutus penyebaran virus, kita berlakukan WFH,” ulasnya.

Lebih lanjut, Corri menyampaikan, karena WFH, pelayanan di MPP pun masih bisa dilakukan secara daring.”Sudah diinformasikan di website DPMPTSP,” sebutnya. [pkt]


Baca berita Padang, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) Sumbar hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist