Maju pada Pilkada Pasaman, Pasangan Benny-Sabar Terima Rekomendasi Resmi Partai Golkar

Penulis: Redaksi

Lubuk Sikaping, Padangkita.com – Pasangan Benny Utama-Sabar AS secara resmi telah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman.

Rekomendasi dari DPP Partai Golkar diterima pasangan yang mengusung nama “BeSar” ini dalam bentuk Surat Keputusan (SK) No: SKEP58/DPP/GOLKAR/VII/2020 tentang pengesahan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasaman.

Pasangan ini cukup diperhitungkan pada Pilkada 2020. Selain berpengalaman, partai pengusung mereka merupakan dua partai besar yang telah sukses mengantarkan keduanya menjadi anggota DPRD Provinsi Sumbar, yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Benny Utama ketika dihubungi Padangkita.com Jumat (17/7/2020) mengatakan dirinya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Partai Golkar kepadanya untuk maju pada Pilkada Pasaman. Dia mengaku makin bersemangat untuk memenangi Pilkada Pasaman Desember 2020 mendatang.

“Bersyukur kita kepada Allah. Kepercayaan ini sangat luar biasa bagi kami. Tentu ini menambah semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mewujudkan Pasaman yang berkemajuan,” kata dia.

Apalagi, lanjut dia, pasangan yang bakal mendampinginya nanti merupakan sosok pemimpin yang boleh dikatakan masih generasi muda. Semangat dan ide kreatifnya sangat ditunggu untuk masyarakat kabupaten Pasaman.

Baca juga: Akibat Jalan yang Buruk, Ibu Melahirkan di Sikilang Pasaman Barat Meregang Nyawa Saat Perjalanan ke Rumah Sakit

“Saya yakin dan percaya, sosok Sabar AS merupakan pemimpin yang punya sejuta ide kreatif dan inovasi yang bakal menjadi pelengkap untuk kami dalam memimpin Pasaman ke depan, jika masyarakat memberikan amanah itu,” ungkap Benny yang juga Bupati Pasaman periode 2010-2015.

Secara terpisah, Sabar AS juga mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar untuk ikut meraih simpati masyarakat dalam memimpin Kabupaten Pasaman lima tahun ke depan.

“Rekomendasi dari partai Golkar ini merupakan amanah yang mesti dijalankan dengan baik untuk menang pada Pilkada Pasaman tahun 2020 ini,” ucap dia, Jumat (17/7/2020) pagi melalui telepon.

Dia menambahkan, rekomendasi diterbitkan tentu atas dasar kajian dan analisis mendalam yang mempertimbangkan keinginan rakyat baik dari hasil survey, maupun kelayakan calon itu sendiri untuk memimpin Kabupaten Pasaman.

Sementara itu, Partai Demokrat, lanjut dia, pada prinsipnya juga telah menyetujui untuk merekomendasikan Pasangan BeSar pada Pilkada Kabupaten Pasaman tahun 2020 ini. Namun, sejauh ini dia masih menunggu surat rekomendasinya secara resmi.

“Walaupun demikian, jika ada dukungan dari partai lain akan kita sikapi dengan baik. Karena bersama itu jauh lebih baik untuk Pasaman yang kita cintai ini.” [rom/pkt]


Baca berita Pasaman terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist