Lurah Padang Pasir Positif Covid-19, Layanan Dialihkan ke Kantor Camat Padang Barat

Berita Padang terbaru dan Sumbar terbaru: Lurah positif Covid-19, Kantor Lurah Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, ditutup sementara

Padang, Padangkita.com – Kantor Lurah Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, ditutup sementara. Ini menyusul Lurah Padang Pasir, Imran Rasid, dilaporkan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Camat Padang Barat, Eri Sendjaya menuturkan Imran melakukan tes swab di Puskemas Padang Pasir pada Selasa (22/9/2020) lalu. Hasil pemeriksaan yang keluar pada Jumat (25/9/2020) menunjukkan yang bersangkutan positif Covid-19.

Baca Juga

“Beliau memang sudah lama punya penyakit penyerta. Mungkin daya tahan tubuhnya menurun, begitu di-swab, hasilnya positif,” kata Eri ketika dihubungi Padangkita.com, Senin (28/9/2020).

Sebagai tindak lanjut, kata Eri, seluruh pegawai Kantor Lurah Padang Pasir pun menjalani tes swab.

Tes swab dilakukan di Puskemas Padang Pasir. Mereka diharuskan menjalani isolasi mandiri hingga hasil pemeriksaan mereka keluar.

Baca Juga: Jalan Tol Padang-Sicincin Baru 25 Persen, Jika Lahan Masih Belum Bebas Target Diundur Desember 2022

Oleh karena itu, Kantor Lurah Padang Pasir pun ditutup sementara mulai hari ini. Penyemprotan disinfektan pun juga sudah dilakukan di kantor lurah itu. Untuk pelayanan kepada masyarakat dialihkan ke Kantor Camat Padang Barat.

Dia mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. [pkt]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist