Luar Biasa, Menikah 10 Bulan, Pasutri Ini Sudah Punya 11 Bayi

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Sebuah kisah langkah pasutru yang memiliki 11 anak setelah 10 bulan baru menikah

Padangkita.com – Usia pernikahan 10 bulan merupakan usia pernikahan yang terbilang masih muda. Di mana di usia pernikahan ini sepasang suami istri masih berdua atau belum memiliki anak.

Kalau pun punya anak, biasanya istri masih dalam kondisi hamil atau hanya punya satu anak. Namun tidak dengan pasangan suami istri yang langka ini.

Usia pernikahan mereka belum menginjak satu tahun, pasutri ini telah memiliki 11 orang bayi. Mereka ialah pasangan yang bernama

Christina Ozturk (23) dan Galip Ozturk (56), asal negara Rusia. Beginilah kisah Christina dan Galip bisa memiliki 11 anak dalam waktu 10 bulan saja.

Anak pertama pasangan itu bernama Mustafa yang lahir pada bulan Maret tahun lalu, sementara anak terkecil sekaligus menjadi anak ke sepuluh mereka bersama, Olivia, lahir bulan lalu.

Mereka pun mulai terinspirasi untuk memiliki banyak anak. Christina dan Galip tidak tahu berapa banyak anak yang akan mereka miliki bersama, tetapi yang pasti mereka akan menambahnya lagi.

Christina bertemu dengan suaminya saat berlibur di kota tepi pantai Georgia, Batumi, yang juga dikenal sebagai Las Vegas of the Black Sea.

Dia menggambarkan pertemuan pertama dengan Galip di sana sebagai cinta pada pandangan pertama.

Terpopuler

Add New Playlist