Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona, Tapi…

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Sang mega bintang sebenarnya ingin pergi namun tak bisa

Padangkita.com – Menjawab berbagai spekulasi yang berkembang tentang masa depan Lionel Messi di Barcelona, beredar kabar La Pulga (julukan Messi) memutuskan untuk tetap bertahan.

Lionel Messi akan tetap bertahan selama satu musim lagi di Barcelona hingga kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Kabar bertahannya Messi tersebut berdasarkan laporan TyC Sports. Meski sangat ingin pergi namun Messi memutuskan untuk tetap bertahan di klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saya tidak bahagia, dan saya ingin pergi. Saya tidak diizinkan dengan cara apa pun, dan saya akan tetap di klub agar tidak terlibat dalam sengketa hukum,” ujar Messi dikutip dari Football Espana.

Meski memutuskan untuk bertahan Messi meski demikian ia diprediksi akan terus bersengketa dengan manajemen khususnya Presiden Klub Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga: Lionel Messi Merapat ke Manchester City, Ini Rinciannya Gaji yang Diterimanya

Manajemen klub yang dipimpin Bartomeu adalah bencana” ucap Messi.

Dikutip dari The Independent, keputusan Messi untuk bertahan tersebut membuat Manchester City menjadi kecewa. Pasalnya mereka telah menawar dan meminta transfer pemain asal Argentina tersebut.

Baca jugaJenuh di Barcelona, Lionel Messi Pilih Inter Milan?

Jorge Messi, ayah sang pemain, telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona selama tiga hari terakhir untuk menentukan masa depan sang putra. [*/abe]


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com