Liga 3 Grup C, Disaksikan Langsung Bupati Eka Putra, PSBS Bungkam PS Machudum 2-1

Penulis: Redaksi

Batusangkar, Padangkita.com – Persatuan Sepakbola Batu Sangkar (PSBS) berhasil membungkam PS Machudum Padang, dalam lanjutan babak penyisihan Liga 3 Grup C di Lapangan Gumarang Batusangkar, Kamis (11/11/2021) sore.

Laga ini disaksikan langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian, Sekda Iqbal Ramadi Payana dan Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, serta Kasat Pol PP Yusnen.

Meski saling bertukar serangan dan kerap saling mengancam gawang lawan, namun skor akhir babak I tetap 0-0.

Selepas rehat, PS Machudum langsung menggebrak. Hasilnya, pada menit ke 46, pemain PS Machudum mampu mengoyak gawang PSBS, yang mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, pemain PSBS terus mencoba dan berusaha menyamakan skor dengan meningkatkan intensitas serangan.

Akhirnya, menyisakan waktu 8 menit waktu normal tepatnya di menit 82, PSBS mampu menyamakan skor, yang membuat suasana bergemuruh karena sorakan penonton.

Seakan menjadi penyemangat baru atas gol penyeimbang, akhirnya PSBS mampu mengandaskan perlawanan PS Machudum Padang dengan sebuah gol penutup di menit 90.

PSBS akan bertanding lagi melawan Persiju Sijunjung, pada Minggu (14/11/2021) di Lapangan Gumarang Batusangkar.

Usai pertandingan, Bupati Eka Putra langsung mengucapkan selamat atas kemenangan PSBS Batusangkar.

Baca juga: Liga 3 Grup A Sumbar, PSKB Bukittinggi Bantai PSKPS Pasaman 4-0

“Hasil ini tentu menggembirakan kita semua, namun jangan terlena hasil ini. Tetap jaga stamina, kesehatan dan selalu dengarkan instruksi pelatih,” pesan Eka pada para pemain. [djp/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist