Lepas Penat di Bar, Ahli Kecantikan Ini Dikeroyok 3 Mak-mak Hingga Dibikin Botak

Penulis: Putri

Padangkita.com – Aksi pengeroyokan sering kali terjadi di tengah masyarakat. Belum lama ini saja, seorang ahli kecantikan dikeroyok saat mengunjungi sebuah bar di Ashington, Northumberland.

Kurang lebih ada tiga wanita yang memukulinya saat itu. Atas insiden tersebut, wanita yang diketahui bernama Hollie-Louise Brown nyaris botak karena perkelahian itu.

Baca Juga

Menurut Pengadilan Newcastle Crown Court, Brown awalnya terlibat perkelahian dengan salah satu wanita yang menyerangnya bernama Donna Goulding. Namun tanpa disuga, dua wanita lainnya Chloe Cummings dan Toni Tyler juga ikut serta dalam perkelahian itu.

Keributan itu akhirnya bisa dihentikan oleh para penjaga bar. Bukanya langsung pulang, mereka justru melanjutkan perkelahian itu di jalanan. Kejadian itu membuat Brown kehilangan banyak rambut karena dijambak oleh Goulding dan dua temannya.

Tak hanya itu, Brown juga mengalami kekerasan fisik lainnya seperti ditendang, jarinya digigit, mata dicolok dan mengalami luka di lengan dan wajahnya. Perkelahian tersebut berakhir saat Brown sudah tak berdaya untuk melawan lagi.

Berdasarkan keterangan Jaksa Penuntut, Andrew Finlay, seorang saksi mata mengatakan Brown dikeroyok ketiga ibu-ibu itu dengan brutal. Bahkan saksi mata itu menyebut jika pelaku sudah seperti binatang saat menyerang wanita itu.

“Seorang saksi mata berkomentar bahwa mereka merasa jijik dengan apa yang terjadi,” ujar Finlay dilansir dari Daily Star.

“Mereka seperti sekelompok binatang, menendang, memukul dan menginjak tanpa ada yang bisa dilakukan para penjaga keamanan. Mereka hanya membiarkan mereka berkelahi,” tambahnya.

Insiden itu bahkan membuat kepribadian Brown sedikit berubah. Brown juga mengaku jika dirinya kehilangan kepercayaan dirinya dan masih trauma setelah dikeroyok ibu-ibu itu.

Pelaku Dihukum Layanan Sosial

Hakim akhirnya memutuskan jika ketiga pelaku bersalah. Namun mereka akhirnya tak mendapat hukuman penjara.

Awalnya Goulding yang merupakan ibu dari dua anak itu mendapat hukuman penjara 13 bulan.

Namun ditangguhkan selama setahun dan diperintahkan untuk melakukan 80 jam kerja layanan sosial tanpa dibayar.

Baca juga: Astronot Wanita Ini Sebut Alien Ada di Bumi, Tapi Gak Bisa Dilihat

Sedangkan Cummings dan Tyler, yang juga ibu dari dua anak dihukum 12 bulan layanan sosial dengan 80 jam tanpa dibayar.

“Jika melihat dari penyerangan dan efeknya, Anda seharusnya melakukan lebih banyak jam kerja, tetapi saya harus realistis karena Anda orang tua tunggal yang dibutuhkan anak kalian,” ujar hakim. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler