Lepas Eduardo, Semen Padang FC Belum Punya Pelatih Kepala Sejak Desember 2020

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Redaksi

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Pelatih kepala akan diputuskan dalam waktu dekat oleh manajemen SPFC

Padang, Padangkita.com– Manajer Semen Padang Football Club (SPFC), Effendi Syaputra mengatakan, pihaknya sudah memutus kerja sama dengan pelatih Eduardo Almeida per Desember 2020.

“Iya, kontraknya habis sejak 30 Desember 2020 lalu, semua urusan administrasi juga sudah selesai, dia sudah free sejak tanggal itu,” kata Effendi Syahputra kepada Padangkita.com, Senin (29/3/2021).

Effendi mengatakan, saat ini Eduardo melatih Sohar FC, klub asal Oman. Saat ini, SPFC, masih belum memiliki pelatih kepala dan akan segera diputuskan dalam waktu dekat oleh manajemen.

“Itu hak dia memilih mau melatih di mana dan klub sepakbola apa, karena dia juga punya karir yang harus dipikirkan, terlalu zalim rasanya jika kami tetap memaksakan kehendak,” ujarnya.

Sementara itu, Eduardo Almeida secara resmi mengumumukan dirinya melatih Sohar FC melalui akun Instagram pribadinya @eduardo_almeida_coach.

“Tantangan selanjutnya di negara baru, Oman, Sohar FC, terima kasih telah mempercayai saya,” tulisnya pada Minggu (28/3/2021) seperti dikutip Padangkita.com.

Dia mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan selama dua tahun kebersamaan dengan ‘Kabau Sirah’ (julukan SPFC).

Baca juga: Semen Padang FC Gandeng Xten untuk Penyedia Kostum Musim Ini

“Saya akan selalu mendukung tim ini dan saya sudah sudah menganggap tim ini seperti keluarga sendiri, semoga suatu saat nanti bisa bertemu lagi,” imbuhnya. [pkt]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist