Lelah Jomblo Saat Lockdown, Pria Ini Buat Selebaran untuk Cari Jodoh, Hasilnya Tak Terkira

Berita viral terbaru: Jomblo cari jodoh lewat selebaran

Pria jomblo di New York cari jodoh lewat selebaran. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: Seorang pria jomblo di New York, Amerika Serikat menyebar selebaran tentang identitas dirinya untuk mencari pasangan. Ia mengaku kesepian saat harus menjalani lockdown.

Padangkita.com - Di saat sebagian besar negara di dunia menerapkan lockdown karena pandemi virus corona, ada-ada saja tingkah kelakuan warga yang menarik perhatian.

Sebut saja misalnya pria jomblo asal New York, Amerika Serikat ini.

Pria bernama Brad itu membagikan selebaran untuk mencari pasangan karena tak kuat menjalani masa lockdown sendirian.

Baca juga: 'Zombie Angelina Jolie' Positif Corona

Jomblo ngenes ini mengaku sulit bertemu wanita sehat dan bugar di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini

. Oleh sebab itulah Brad berinisiatif mencari jodoh lewat selebaran.

Diberitakan Sosok, dalam selebarannya itu, Brad menggambarkan dirinya sebagai "Pria yang sehat, menarik, dan memiliki pekerjaan yang bagus".

Brad mengatakan, hal itu ia lakukan untuk dapat memiliki pasangan di tengah krisis Covid-19 yang melarang kontak langsung terhadap orang asing.

"Saya masih lajang saat lockdown dimulai dan bertanya-tanya kapan kencan bisa dilakukan lagi. Social distancing telah menyulitkan untuk bertemu dengan orang baru. Sekarang kita semua memakai masker dan itu adalah situasi yang sangat tidak mudah untuk didekati," jelasnya.

Ia lalu melanjutkan, "Ini bukan waktu yang tepat untuk kencan santai atau kencan sesaat, jadi saya mencari hubungan untuk jangka panjang dan eksklusif."

[jnews_block_16 number_post="1" include_post="43873" boxed="true" boxed_shadow="true"]

Brad juga mengatakan, menyebar selebaran di jalur lari akan lebih baik untuk menarik wanita yang menjaga kebugaran dan kesehatan.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’