Lantik Fitriati Jadi Pj Sekda Padang, Ini Pesan Wako Hendri Septa

Padang, Padangkita.com – Wali Kota Padang Hendri Septa resmi melantik Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Fitriati sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu (19/1/2022). Acara pelantikan itu dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Hendri pada kesempatan itu mengucapkan selamat atas pelantikan Fitriati sebagai Pj Sekda Kota Padang yang baru. “Selamat kepada Ibuk Fitriati. Jarang-jarang Kota Padang dapat Pj Sekda perempuan,” ujarnya.

Dia berharap Fitriati bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Sekda Kota Padang. Dia mengucapkan terima kasih kepada Arfian, Pj Sekda Kota Padang sebelumnya, yang telah mengemban amanah itu selama tiga bulan.

“Kepada Pj Sekda Kota Padang yang baru dilantik, kami berharap bisa menjalankan tugas dengan baik,” jelasnya.

Hendri menuturkan, Pj Sekda Kota Padang bertugas membantu walikota untuk menjalankan roda Pemerintahan Kota Padang. Dia pun meminta Fitriati untuk bisa membantu dirinya dalam mewujudkan visi dan misi kepala daerah.

“Kepada Ibuk Fitriati, mohon bantu saya sama-sama kita untuk bisa mewujudkan visi dan misi yakni mewujudkan Padang Madani. Kepada Ibuk Fitriati, harus bisa menjadi motor penggerak roda Pemerintahan Kota Padang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Fitriati dilantik sebagai Pj Sekda Kota Padang berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah Nomor 821/0119/BKD-2022.

Baca Juga: Hari Ini, Fitriati Bakal Dilantik Jadi Pj Sekda Padang Gantikan Arfian

Dia dilantik menggantikan Arfian yang masa jabatannya telah habis karena telah menjabat sebagai Pj Sekda Kota Padang selama tiga bulan. Fitriati akan menjabat sebagai Pj Sekda Kota Padang sampai Sekda definitif ditunjuk. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist