Lama Tak Muncul, Rupanya Pemain ‘Meteor Garden’ Ini Menikah dengan Konglomerat Indonesia

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Michelle Saram, pemeran Ye Sha dalam drama Taiwan Meteor Garden yang menikah dengan konglomerat asal Indonesia.

Padangkita.com – Bagi pencinta drama Taiwan awal tahun 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan serial Meteor Garden. Tak hanya sukses di negara asalnya, drama tersebut juga sempat populer di beberapa negara, termasuk di Tanah Air.

Para pemain drama tersebut selalu sukses menjadi sorotan publik bahkan hingga saat ini, contohnya saja seperti Michelle Saram yang memerankan karakter Ye Sha.

Baca Juga

Baca juga: Gak Ada Orang Korea yang Miliki Masalah Bau Badan, Ini Penelitiannya

Dalam drama tersebut Michelle Saram berperan sebagai perempuan yang menyukai Dao Ming Tse selain bintang utama wanitanya, San Chai.

Meski tak menjadi tokoh utama wanita, Michelle Saram mampu menghipnotis penonton dengan perannya.

Usai membintangi serial Meteor Garden, Michelle Saram memang sangat jarang tampil di televisi. Menurut kabar, Michelle kini telah menikah dengan pria asli Indonesia.

Dilansir dari Nakita.ID pada Kamis (17/09/2020), Michelle Saram melepas masa lajang dengan Ajai Lauw Zecha pada tahun 2010 silam. Sang suami ternyata bukan orang biasa, ia adalah seorang pengusaha hotel.

ayah Ajai, Adrian Willem Lauw Zecha merupakan pengusaha hotel di Indonesia. Ia merupakan pendiri Hotel Regent International yang menjadi hotel mewah pertama di Asia. Tak hanya itu, ayah mertua Michelle juga pendiri Aman Resort.

Sebagai istri seorang pengusia, Michelle sering terlihat mendampingi sang suami di beberapa acara. Meski jarang tampil di layar kaca, Michelle cukup aktif membagikan kegiatan sosial, terutama yang berkaitan dengan lingkungan di akun media sosial miliknya.

Ia juga termasuk salah satu artis Taiwan yang aktif dalam kampanye mengurangi sampah plastik.

Meski menjadi istri seorang konglomerat, Michelle hingga kini masih aktif di dunia hiburan. Bahkan Michelle kini dinaungi oleh dua agensi artis, diantaranya One Coll Jam Cast dan FLY Entertainment.

Kendati demikian, ia memang mulai membatasi kegiatannya di dunia hiburan agar bisa fokus mengurus keluarga. Dari pernikahannya dengan Ajai, Michelle dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Video Viral, Pria Hampiri Wanita yang Menangis di Pinggir Jalan Lantaran Diputuskan Pacar

Ia terakhir kali membintangi di film Paradox pada tahun 2017 lalu. Di film tersebut, Michelle Saram beradu akting dengan Michael Mi, Bosco Wong, hingga Hugo Ng.

Meski fokus mengurus suami dan anak-anak, konglomerat juga selalu menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya. Michelle sendiri miliki hobi traveling keluar negeri.

Beberapa waktu lalu, Michelle membagikan momen saat dirinya tengah bermain ski di Paris, Perancis melalui akun media sosial miliknya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler