Lama Gak Muncul, Artis Seksi Five Vi Kini Bercadar dan Sebut Musik Haram

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Artis cantik Five Vibaru-baru ini jadi sorotan publik karen penampilannya yang berubah drastis.

Padangkita.comFivey Rachmawati atau yang akrab dipanggil Five-V wanita kelahiran (12/9/1979) lalu baru-baru ini mulai tampil lagi di dunia hiburan hingga menggemparkan publik dengan penampilan barunya yang berubah drastis.

Artis yang terkenal pada tahun 2000-an ini sangat terkenal dengan penampilannya yang kerap mengenakan pakaian seksi. Hal ini terlihat dari sejumlah judul film horor yang dulu pernah dibintanginya.

Five Vi yang sudah mantap hijrah kini tampil dengan mengenakan hijab dan dilengkapi dengan cadar. Penampilan barunya pun menjadi sorotan publik hingga banyak menimbulkan pertanyaan dari publik.

Ia menghapus semua foto-foto seksinya di Instragram, dan saat ini ia kerap memposting penampilan barunya.

Pada bulan Mei 2910, ia mengunggah penampilan terbantunya dengan mengenakan cadar. Wanita 40 tahun ini akhirnya membeberkan alasan ia berhijrah hingga mengenakan cadar.

Alasannya berhijrah ialah untuk mengispirasi banyak orang agar berhijrah dan semakin mendekatkan diri kepada Allah.

“Orang tau imej aku zaman dulu. Aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sekarang sudah berubah,” ucap Five Vi di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Agustus 2020, yang dilansir dari VIVA.co.id.

Five Vi mengatakan saat ini dia sudah mulai menerima pekerjaan, namun masih pilih-pilih dengan meminta saran dari orang tuanya.

“Aku baru sekarang nerima kerjaan. Itu pun saran dari papa aku. Tujuannya menginspirasi orang. Tadinya aku tolak semua kerjaan. Itu cobaan orang hijrah,” tambahnya.

Sejak bulan Desember Five Vi pun menuturkan bahwa dirinya pernah ditawarin untuk kembali tampil di panggung. Namun ia menolaknya dengan alasan bahwa musik itu haram.

Baca juga: Videonya Viral, Bocah di Nigeria Ini Dapat Beasiswa Sekolah Balet Terkenal di AS

“Desember (mulai) berhijab, teman nawarin, mau enggak manggung, nyanyi di sini. Ya Allah, musik haram, say. Padahal ditanya mau budget berapa. Tapi enggak lah,” ungkap Five Vi.

Terpopuler