Lagu Cinta ini Syarat Makna Sedang Bercinta

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Beberapa lagu diciptakan untuk menemani orang dalam bercinta. Sebab ada orang yang merasa lebih percaya diri jika diiringi musik.

Padangkita.com – Mungkin Lagu-lagu seksi seperti Spice Girls yang Two Become One atau Bruno Mars yang Versace On The Floor sudah tidak asing lagi sebagai lagu iringan kegiatan bercinta.

Nggak cuma lagu-lagu tersebut, ternyata beberapa lagu populer ini juga bermakna sedang bercinta, lho! Coba dicek lagi, lagu mana yang ternyata sering kamu dengar sehari-hari?

Baca Juga

Ariana Grande – Side to Side

Sepertinya kamu belum cukup dewasa kalau sampai sekarang belum tahu bahwa lagu ini sarat makna.

Penggalan lirik “And boy, you got me walkin’ side to side” dan “ride dick bicycle” sudah lebih dari cukup menjelaskan bahwa bercinta yang dilakukan dalam waktu lama bisa bikin jalan seseorang sedikit aneh karena merasa sakit. Uh, sesakit itukah, Ariana?

Christina Aguilera – Genie in a Bottle

Lagu yang dirilis tahun 1999 ini merupakan salah satu tembang dari Christina yang paling populer. Sebagian generasi millennial pada saat itu masih terlalu kecil untuk memahami inti lagunya.

Setelah ditelusuri, lagu ini bercerita tentang perempuan yang berbicara kepada laki-laki tentang meraba.

Baca juga: Oles Gel Lidah Buaya di Bagian Ini, Suami Pasti Tersipu Malu

Seperti jin dalam botol, ia harus bisa ‘meraba’ perempuan tersebut dengan benar. Penggalan lirik “Hormones racing at the speed of light, but that don’t mean it’s gotta be tonight” juga cukup menjelaskan maksud lagu ini.

Terpopuler

Add New Playlist